Rabu, 12 Oktober 2011

Bohong

Kalau ada satu orang yang secara konsisten bohong terus ke kita, lama-lama penasaran ga sih? Kenapa sih ini orang bohong terus?

Katanya sih penasaran sama punya "feeling" beda tipis. Ga tahu juga ya.

Tapi kalau ada orang yang dalam sebuah percakapan bbm tiba-tiba marah, terus besoknya bilang kalau kemarin yang mengetik marah itu bukan dia, tapi temannya, namun mengaku ke orang lain bahwa benar dia yang mengetik marah-marah itu, tidakkah hal macam ini membuat kita penasaran?

Sebohong-bohongnya saya sama orang, saya biasanya berbohong menghindar ke orang yang lagi saya malesin. Jadi kita anggap saja, orang ini memang ga suka sama saya dan malas berada dekat-dekat saya, atau malas menanggapi interaksi yang saya lakukan.

Waktu saya ceritakan kesimpulan saya pada teman saya yang lain, eh dia malah bilang "Wah Git, berarti tujuan dia tercapai tuh. Bikin kamu kesel."

Errr. Ini apa deh makluk. Mempermainkan perasaaan saya. Yang seorang cancer sejati, yang menjunjung tinggi tali silaturahmi dan persahabatan. Nyebelin.

Ya sudah sih. Pingin cerita aja. Uda lama ga cerita sebel kan. Hahahaha.

Tidak ada komentar:

7 Tahun Bersama Orang Yang Sama

 Ini postingan telat 6 bulan, tapi ga apa-apa. Usia pernikahan gw sudah masuk 7 tahun. Ga gampang. Dan sejujurnya, sekitar sebulan sebelum u...