Cool - SpaceAstronout (The Milo cover)

Minggu, 29 Maret 2009

cara kampanye lucu

jadi... ada surat dikirim ke rumah, yang ditujukan kepada Tony, adek gw yang lagi sekolah di belanda. isinya dapat dilihat di bawah ini :


lumayan menarik perhatian bagi gw.. sayang isinya kurang persuasif... maksud gw, cara penyampaiannya, dengan ngirim lewat pos, udah pas betul sih, karena pasti orang2 rumah gw akan "lebih aware" dan membaca bener2 apa yang ditulis di situ dibandingkan spanduk2 di jalan.. tapi isinya ga menarik sama sekali... cuman biodata dan misi yang singkat tanpa penjelasan kenapa dan gimana, jadi kesannya bukan bene2 ingin berkomnunikasi..


hahaha.. tapi lucu kok.. maksud gw, cara kampanye ini bener2 unik.. hehehe...


Sabtu, 28 Maret 2009

lari pagi!!

hari ini sendirian saja di kosan...
dan karena itulah.
gw lari page sendirian hari ini..

capek
berkeringat
cerah
tapi gerimis..

habis itu nyabu di depan kosan..
sik asik..

uda lama ga ngerasa sesegar ini habis lari pagi :D

Minggu, 22 Maret 2009

ayo, bantu ICT PSM ITB mengharumkan nama bangsa!!!

Udah kepalang tanggung,, oficially PSM ITB uda diterima di kompetisi di Cantonigros..

tapi gimana caranya nyari uang minimal 500 juta rupiah sampai juli ntar??

so would you all help me??

1. menjadi donasi bagi kami :):):)
sekecil apapun diterima loh.. beneran deh!!!

2. memasang iklan di buku acara konser kami.. harga mulai 250rb rupiah, sampai 4 juta rupiah.
Buku acara ini akan dibagikan gratis di konser Bandung bulan Mei, dan konser Jakarta bulan Juli.

3. memberi bantuan link perusahaan atau orang2 yang berpotensi...
Kita yang akan menghubungi, jadi yang penting ada aksesnya sih..

gimana.. gimana..
mau bantu??
:)

Minggu, 15 Maret 2009

jangan sakit dulu

setelah agam menang dan tim ti-itb menang di LKTI,,,

masih ada TA yang sudah dianggurin berminggu-minggu,

masih ada ICT yang berlum punya uang,

masih ada ganglion di tangan yang belum sembuh,

masih ada pemilu presiden KM yang bikin kepikiran,

masih ada masalah hati yang belum diselesaikan dan ga tahu gimana penyelesaiannya,

masih banyak git!

jangan sakit dulu ya.

Rabu, 11 Maret 2009

dingin!!!

tadi pagi kabut turun tebal banget di saraga waktu gw lagi lari..

tapi habis itu panas terik sampai sekitar pukul 12an siang.

terus hujan lebat sampe sekitar pukul setengah 4.

hujan rintik yang berhenti-berhenti sampe sekitar pukul 7 malam..

dilanjutkan udara dingin menusuk kemudian sampai sekarang ... jadi ga bisa tidur..

Sabtu, 07 Maret 2009

pindah kamar!!

jadi teman-teman,

sekarang saya sekamar ama novi.

enak deh,, ada berandanya jadi bisa ngeteh dan ngopi plus ngobrol2 asik.
terus, rak bukunya juga berisi banyak buku yang menurut gw ama novi oke punya..
plus spot baca yang lumayan pw.
di jendela kamarnya kita pajang beberapa karya zaldy (sorry zal, ga ijin dolo..)

ayo maen ke sini,,
:)

Rabu, 04 Maret 2009

ganglion di pergelangan tangan gw... hihihi

kan kemaren gw ke jakarta tuh... sekalian aja ke dokter untuk memeriksakan benjolan kecil di tangan gw.. pertama ke dokter umum dulu..

dokter umum: wah ini mah kyknya tulang tumbuh, rontgen aja dulu...

tulang tumbuh??? hari gini tulang tumbuh?? hahaha... gw geli aja dengernya..
terus akhirnya dirontgen. hasilnya normal. ga ada tulang tumbuh... tapi kalo diperhatikan dengan seksama,,, ada perbedaan tipis antara pergelangan tangan kanan dan tangan kiri gw.. jadi kalo di tangan kiri, tulang-tulangnya keliatan terbalut selaput tipis gitu. sedang kalo di tangan kanan yang pas ada jendolannya itu, selaputnya ga ada..

akhirnya ke dokter ortopedi.

dokter ortopedi : wah, ini mah ganglion kecil!

ternyata itu adalah ganglion. gw cari di wikipedia, ada gambar yang mirip ama punya gw, tapi yang di tangan gw lebih kecil...

intinya ada cairan yang menggumpal di tempat yang ga seharusnya. akibatnya neken syaraf.. makanya kalo tangan gw bekerja berat atau lagi kecapekan, rasanya nyeri... kalo makin gede, berbahaya itu...



katanya sih penyebabnya karena tangan gw melakukan gerakan tertentu yang rutin.
tapi apa coba?
gw kan pemalas nih... ngetik ga rutin, nulis ga rutin, nari juga ga rutin, merajut apalagi..

akhirnya gw dikasih obat, dan disuruh fisioterapi.
buat ngilangin si ganglion itu..
kalo ga ilang-ilang, disaranin OPERASI..
iuh,,, OGAH GW!!!
moga-moga cepet ilang dah..

Selasa, 03 Maret 2009

soal kasus teman IMG

gw dan novi kemaren kan bantuin temen-temen IMG buat menyelesaikan masalah mereka. terus tiba-tiba putus hubunganlah kami dengan tim kabinet. tadi malam nyambung lagi kami sama si shana...

ngobrol.. ngobrol.. ngobrol...

gw pun bertanya tanya... bagaimana ya seharusnya hubungan dosen dan mahasiswa??
ketika teman-teman IMG dikenai sanksi AKADEMIK karena mereka mengikuti OS, apakah seharusnya sebagai pendidik, dosen-dosen seharusnya bisa mencegah dan memberi pertimbangan tersendiri mengenai sanki itu?? atau, apakah sanki itu melibatkan juga para dosen sebgai pembimbing mereka?? lalu di mana peran dosen wali??

maksud gw,, tidakkah ini menyedihkan. kematian almarhum Wisnu belum jelas penyebabnya, jadi belum ada justifikasi bahwa mereka (teman-teman IMG) adalah pihak yang bersalah.

Sanksi dijatuhkan karena teman-teman kita ini MENGADAKAN dan MENGIKUTI kegiatan peneriman anggota baru yang isinya SEMINAR keprofesian, materi soal kepemimpinan dan gw jamin ga ADA PUKUL-PUKULan sama sekali!!!

berarti kan emang ada kebutuhan. maksud gw, materi soal kepemimpinan, kekritisan, pada kenyataannya emang ga diberikan di kelas oleh para dosen... get real lah.. metode belajar mengajar kita kan otoriter banget..

nah, kalo misalnya teman-teman kita in diberik sanksi akademis (dicabut hak belajarnya) karena mereka mengikuti wahana lain untuk mengembangkan diri,,, tidakkah itu menyedihkan??

apakah para dosen tidak merasa sedih karena anak didik yang harusnya bisa diberi ilmu jdi berkurang??
tidakkah para dosen merasa sedih karena ada waktu terbuang. yang harusnya bisa dipakai untuk memperkaya ilmu seseorang..
atau memang bukan itu lagi tujuan seorang pendidik.. mencerdaskan orang??


masud gw,,, seperti kata shana,, ada yang ga beres di sini... komunikasi antara pendidik dan anak didik yang ada bukanlah hubungan layaknya orang tua anak...
kenapa sih mereka diam aja??
kebijaksanaan pendidikan itu ga ada...
yang gw rasakan hanyalah emosi, tanpa ada pertimbangan yang bijak...
maksud gw,,, lo bisa tahu seseorang bersifat bijaksana ketika keputusannya adalah keputusan yang "menentramkan"...
bagi gw,,, sanksi akademik itu ga bijak samasekali.. gw sangat terganggu...

tau tulisan yang ada di Plaza Widya...??
kampus ini harus jadi tempat di mana kita bertanya dan kita tahu jawabannya....
dan bila dengan ikut kegiatan himpunan memang kita dapat jawabannya...???
pencabutan sanksi akademik bukan penyelesaian masalah ini... yang jadi masalah adalah landasan filosofis pembelajaran ITB,,,,

...

:(

akhirnya KCK itu dinyanyikan juga!!!

KCK ---> Kita Ciptakan Kemerdekaan...

lagu ini jenius bangetlah!!! teksnya uda pernah gw post di blog ini juga... lagunya jenius sekali.. Ananda Sukarlan memang jenius!!!! hua...

akhirnya setelah sekitar 2 bulan latihan,,, lagu ini dikumandangkan untuk pertama kalinya di sidang dies emas ITB. walaupun soundsystemnya rada-rada jelek sehinga katanya suaranya jadi susul-susulan... tapi udah lama banget gw ga ngerasain gairah yang begitu indah ketika menyanyi kayak waktu nyanyiin lagu KCK ini!!!!!!!

keren.. pokoknya keren..!!!

siapa ya, yang ngerekam,,, taroh di youtube dong.. :p

Minggu, 01 Maret 2009

curhat berdarah soal itb cultural tour...

gw sekarang sadar bahwa disiplin itu mahal harganya!!!!  tadi pagi anak-anak itbc (itbchoir) pada datang telat. emang sih kita ada salah berita. tahunya kumpul jam 11, ga taunya jam 10. jadilah gladi resik buat sidang terbuka dies emas itb mulai telat gara-gara nunggui anak-anak yang pada telat!!!! 

arrrgghh... malu banget rasanya. dan cap bahwa PSM itu tukang ngaret susah bangetlah buat dihapus... gw mikir... kalo begini ceritanya mah, gimana mau pergi ke luar?? b... ntar tanggal 12 maret rencananya mau audiensi ke rektorat itb.. tapi kok kita malah datang telat di acaranya rektorat,,,,???

jangan-jangan, sponsor buat ict ga dateng -dateng karena kitanya masih suka ngaret, pemalas, dan belum bener-bener bersungguh-sungguh berjuang, at least buat latihan ontime....

mungkin....


terus tadi iseng-iseng nyari di youtube videonya itbc, dan gw aga surprise ngeliat komen-komennya... itbc is really something man!!! dan ga lucu banget kan kalo itbc ga jadi unjuk gigi di grand prix entar karena panitianya gagal cari uang!!!!! aargggh,,, ga mau.. ga mau...!!!


terus tadi sempet ngegoogle juga, ternyata ada berita soal program ict 2009 di kompas!!! intinya soal itbc yang akan menyanyikan lagu karya Ananda Sukarlan... Gw jadinya browsing-browsing soal beliau dan emang dia ini orang yang KEREN abis... setau gw dia satu-satunya pianis Indonesia yang masuk jajaran orang PINTAR di dunia musik internasional!!! ada deh apa gitu namanya,, pokoknya kerenlah!!! wow wow wow... 

kalo orang sekeren Ananda bisa bilang ITBC adalah paduan suara bagus,,, maka AKAN SANGAT GA LUCU [sekali lagi] kalau ITBC gagal pergi ke eropah sana gara-gara panitianya ga becus nyari duit...


hua... beban banget ya kalo ga dapat duit... dan sekali-kalinya program ict gagal, pas gw yang jadi panitia... hua!!!!!!!!!!!!!!!!