Cool - SpaceAstronout (The Milo cover)

Minggu, 27 September 2009

setelah sidang.... (intinya saya bercerita tentang Dwi)

saya dapat menyimpulkan beberapa hal yaitu:

1. saya ternyata memang TIDAK SUKA mengerjakan TA
2. saya ternyata tidak bisa rapih baik dalam berkata-kata maupun bersikap atau beretika.

nilai saya dipending gara-gara laporan saya kebanyakan salah ketik dan bermasalah dalam hal pengorganisasian kata-kata. well, i'm not good with words at all. argh...

heran ya. saya suka baca tapi kok. tapi lebih suka dengerin musik sih..

jadi sekarang lagi ngerevisi laporan.
sambil nginep di tempatnya dwi. dwi ini adalah teman saya yang sedang butuh semangat buat ngerjain TA-nya. semangat sebenernya ada. tapi menurut pengakuannya, dia ga tahu apa yang harus dikerjakan. maklumlah, topik TAnya itu belum pernah dibahas di INDONESIA!!! ngeri mamen..

dan kalau begitu mengapa dia harus sedih ya?? paling enggak TA dia bisa bikin dia jadi legenda TI. kalaupun selesainya lama, orang-orang akan memaklumi. dan kalo sudah selesai orang-orang akan memuji. ya ga??

Dwi, ga usa iri ama temen2 lo yang udah lulus duluan. jangan iri juga ama gw yang ngerjain TAnya ga niat, terus nilai dipending pula. hahahaha...

ini malam ke tiga saya nginep di tempatnya doi. ceritanya si memberi semangat. jadilah tulisan ini.. semangatlah kau Dwi... !!!!

Senin, 21 September 2009

sebentar lagi sidang mamen...

tanggal 25 september ntar, saya mau sidang (akhirnya!!).

Sidangnya jam 8 pagi pula... halah..
sekarang jadinya lagi sibuk buat bahan presentasinya..

akhirnya tiba juga giliran saya..
asisten LSP 2005 terakhir yang sidang.
angbul MGG TI terakhir yang sidang.
the jutz terakhir yang sidang buat wisuda oktober.
KBB opor terakhir yang sidang buat wisuda oktober.
anak kos terakhir yang sidang buat wisuda oktober.

huah...
deg-degan krena penyebab yang tidak diketahui. saya jadi ngerti kenapa dulu novi takut banget pas mau sidang..
maksudnya..
4 tahun yang sudah saya lalui di TI ITB akan saya "game" kan dalam waktu 2 jam.
can i make it succesfully??

bisalahya..
saya harus percaya pada diri saya dulu dong sebelum saya bisa bikin penguji2 saya percaya sama saya.
percaya kalo saya udah layak dikasih gelar ST.
gelar ST yang diharapkan ntar bisa berguna buat orang lain, masyarakat, negara..

kayak salam ganesha.,
untuk Tuhan, Bangsa, dan Almamater.
Merdeka!!!

Kamis, 10 September 2009

kacamataku tersayang

orang bilang kita baru merasa kehilangan kalo sesuatu itu udah ga ada,,

gw merasakan itu hari ini,,,

kacamata gw ga ada di mana-mana, padahal sebelum mandi masih gw pake.

apalah yang bisa diharapkan dari seseorang yang rabun mencari benda bernama kacamata??

argh,,, buramlah hari ini bagi gw... ga bisa ngeliat orang2 dengan jels. ngeblog dengan jarak mata dan monitor sejengkal tangan doang.

gw bener2 ketergantungan sama kacamata gw nih..
hiks..

Selasa, 08 September 2009

kualitas tulisan..

penurunan kualitas hidup saya dapat dilihat dari kualias tulisan blog saya yang semakin jarang dan isinya cuma curhat melulu...

oleh karena itu saya percaya, bahwa menulis blog itu dapat merangsang otak untuk terus berpikir.

dan oleh karena itu juga,
saya mau berusaha nulis lagi...
sesuatu yang bukan curhat.
sesuatu yang merupakan hasil pemikiran saya.

walaupun ntar jatohnya ngomong doang
dan ga ada tindakan nyata dari saya
paling enggak saya udah berusaha mengolah informasi yang saya dapat untuk dapat menuliskannya ke dalam tulisan-tulisan saya.

argh,,,
it reminds me how i hate "Bahasa Indonesia" a lot when i wan elementary school!!!

Minggu, 06 September 2009

Christian Chatolic Singles

itu nama groups yang by accident gw temukan di facebook. kayaknya yang punya orang cina soalnya foto2nya banyak tulisan2 cina gitu..

segitu desperadonya kah sampai2 grup Chistian Chatolic itu perlu ditambahin kata single??

yeah,, i think so.
soalnya gw juga sedesperado itu. hahahaha.
dari kecil papa dan mama selalu bilang ke gw buat nyari pacar yang seiman.
cuman ya itu.. ga pernah ketemu..
karena bukan cuma seiman doang syaratnya.
mama sih pinginnya yang pinter juga.

masalahnya beberapa kali gw mencoba untuk ngecengin cowok katolik yang pinter nih,,
merekanya pasti lebih suka cewek yang manis, CANTIK, GAYA, yang definitely not me.

hahaha..

dulu sih gw ga begitu peduli kalo buat yang namanya pernikahan, kesamaan agama itu penting. karena kalo semua agama baik, mustinya kan ga masalah. tapi semakin ke sini, makin banyak pengalaman yang gw dapatkan. dan akhirnya gw sepakat sama bokap nyokap gw. rumah tangga dengan agama yang sama itu cukup penting. karena somehow, agama sebagai pondasi akhirnya mempengaruhi cara kita memandang hidup.

gw sebenarnya yakin gw sangat bisa mentolerir perbedaan2 kayak gitu. gw ga begitu masalah. apalagikeluarga besar gw adalah keluarga yang isinya berbagai macam agama. mulai dari islam, hindu, protestan... yang kurang buddha nih.. apa gw cari org buddha aja? hahaha..

tapi kaloo mikir jauh ke depan, gw takut dengan konflik2 ga perlu yang berujung ke masalah beda agama. gw takut anak gw ntar bingung.. hahaha.. yang paling gw takutin sih, ya musti berkonflik dengan keluarga juga kan kalo ternyata ntar calon gw beda agama.

cuman ya sebenernya, kalo nemu yang sama2 katolik, masalah ga berhenti di situ. soal kualitas dia yang lain gimana?? dia pinter ga? mau kerja keras ga?
harus lolos screening bokap gw dulu kalo soal ginian. dan gw percaya sama bokap gw. kalo bokap gw bilang ga ok, ya berarti ga ok.. hahaha..

kesimpulannya?
udah git,, ga usah mikirin ginian.. pikirin itu sidang lo jadinya kapan???!!??!!


hahahaha....

Sabtu, 05 September 2009

"teman" yang baik....

"teman" (tolong perhatikan! teman pake tanda kutip!!) yang baik ga gampang dicari..

dulu gw pernah punya temen baik yang ternyata bukan sekedar teman, tapi "teman". dan karena kebodohan gw dulu, banyak hal yang bikin gw ga memperlakukan dia dengan baik..
hubungan berakhir tidak baik.

sekarang gw sering ngeliat dia di facebook..
kangen.

tapi semuanya udah ga sama kayak dulu lagi.. dia berubah,,, gw juga..

gw ga mau kehilangan teman yang baik lagi..
untuk "teman" gw yang sekarang, emang dia bukan orang yang gw rasa pas jadi suami gw... tapi dia teman gw yang paling baik...

gw ga tahu apakah gw bisa punnya teman kayak dia lagi..
jadi gw ga akan memperlakukan dia dengan tidak baik seperti yang udah gw lakukan sebelumnya...

semoga hubungan ini kalo pun harus berakhir, berakhir dengan baik2.. :)