Cool - SpaceAstronout (The Milo cover)

Senin, 22 September 2008

akhirnya minggu gila itu lewat...

yupsi,, minggu kemaren adalah minggu yang menggila...

karena minggu kemaren kondisi badan gw drop, batuk2 yang ga berhenti2...
tapi setiap hari selalu ada saja yang harus dilakukan...
responsi dan praktikum pti yang menguras tenaga,
ngerjain PLO bersama si dong2 di2,
latihan akustik,
psm,
mgg,
kya,,,,

ga selese2,,,

tapi setiap kerja keras pasti ada yang dituai kok..
tim akustiknya juara 1 lo... hohohoho...

tingkat 4 man,,, tingkat akhir,,,
fiuh

Selasa, 09 September 2008

sedihnya dilupakan :(

jadi ya.. weekend yang lalu saya harusnya datang ke sebuah acara evaluasi kepanitian yang barus saja saya lalui. tapi karena ada tugas dodol tralala yuang ga bisa saya tinggalkan, jadinya saya ga datang..

dan tumben aja sih ga ada yang nyariin...

ternyata eh ternyata, kepanitiann tersebut mengadakan jalan2 ke lembang..
dan saya ga tahu...

emang sih hp gsm saya 2-2nya mati karena chargernya ga tahu di mana.. ngilang pas acara kepanitiaan yang saya ikuti tadi... tapi kan esi saya nyala...

dan toh kemaren2 waktu acara berlangsung, walau gdm daya 2-2nya mati, saya tetap bisa dihubungi kok..... :( ada kok yang tahu nomor esia saya....

hiks.. sedih sih.. karena saya tahunya setelah jalan2nya selesai.. setalah pada pulang...

sedih ya dilupain... :(

mungkin saya emang belum seberati itu...

hiks..

Sabtu, 06 September 2008

Anak Wayang - Sawung Jabo - Iwan Fals

Mengembara memahami makna cinta
Mengurai kata di lautan jiwa
Dihadapanmu aku tak bisa berdusta
Mencintaimu adalah mencintai hidup

Anak wayang di ambang gamang
Berlayar di samudera telanjang
Membawa api menjelajahi cakrawala
Dimana air mata bukan lagi duka

Merindukanmu disaat hilang arah
Memelukmu lalu meninggalkanmu
Aku sudah basah aku pasrah
Mencintaimu adalah mencintai hidup


Aku bukan sedang berduka
Aku sedang menghadapi cinta
Aku sedang menghadapi prahara

Dimana air mata bukan lagi duka

*untuk DTR

communication - cardigans

...
You always seem to know where to find me and I’m still here behind you
In the corner of your eye.
I’ll never really learn how to love you
But I know that I love you through the hole in the sky.
....

ini youtubenya
..