Cool - SpaceAstronout (The Milo cover)

Minggu, 30 November 2008

Jumat, 28 November 2008

serunya merekrut orang

seu dan berisik!!!!
ampe pusing kepala gw...
hiks..
hiks...

kalo kita ikut atau masuk ke dalam suatu organisasi, pasti rekrutmen atau penerimaan anggota baru atau apalah itu....

baru kali ini gw bener2 mau jungkir balik mengikuti proses merekrut orang...

menjadi yang pertama emang sulit sih...
dan yang paling sulit adalah menetapkan suatu konstrain untuk bisa mengatakan: lu ga layak, lu layak.....


i feel glad having this situation.

entah kenapa gw bisa jadi sangat tenang dalam situasi yang panas dan penuh gelora...

bener-bener dah...

hahahaha....

Kamis, 27 November 2008

marah,, marah,, marah,,

uki... maaf ya tadi ngebentak,, entah kenapa ...

kenapa sih cewek itu lebih gampang marah-marah??

apa karena lagi banyak orang sedih di sekitar gw yang mukanya penuh tekanan semua, gw jadi ikut2an. diddo, alfie, tendy (bayangkan ni orang yang kerjanya ngocol mulu tiba2 jadi penuh tekanan geto???), didi, ira, novi, gea,,,,,,

atau karena dengerin lagu MEW??

kemaren sempat berdebat soal kerja di perusahaan asing.. intinya sih diddo bilang dia akan sangat heran (dan mungkin kecewa) kalo orang kayak gw kerja di perusahaan asing...

tapi di mana? PTDI...??

gw kemaren baru ke sana... korban IMF PTDI ini... dengan kualitas super dan punya pekerja 16000an di masa jayanya, sekarang jadi tinggal gedung raksasa tua tak terawat dengan jumlah karyawan ga nyampr 5000.

sedih sekaligus merinding waktu jalan di lorong kantor ptdi. meminjam istilahnya nawaf -> kayak lagi maen di game residence evil...

apakah kalau orang-orang seperti gw mau kerja di situ kita bisa sama-sama bangun PTDI jadi jaya lagi??? apa gw berani ambil tantangan itu seandainay ada yang menantang gw....
hmmm... hmmm.... hmmmm.....


kembali soal marah marah...
duh,,, makin ga kontrol ni gw... emosi gw meledak-ledak di dalam, tapi bisa gw tahan.
bagus dong... tapi kok rasanya makin lama gw makin butuh relaksasi gila-gilaan sebagai kompensasi ya?

misalnya??

PINGIN KE PANGANDARAN!!!!!!!!!!!!!


eh... eh,,,, gw lagi di LSP lo...
ngapain??
arrrgh... gitu d....

ok... gw tutup dengan cerita tentang percakapan terakhir gw dengan dosen gw yang aneh bin ajaib bernama Pak Anas,,,

gw: Pak.. mau nanya2..
Pak Anas: Kenapa git?
gw: saya bingung nih pa..
Pak Anas: Ya udah, pegangan aja,,,

[doeng]

Rabu, 26 November 2008

thank you MEW!!!

for those beautiful music you play...

it's ..... amazing..



[ parahlah ini band.. gw mendalami lirik2nya... dan mereka memang ajaib...]

Sabtu, 22 November 2008

kebiasaan kawan-kawan asisten saya di LSP

anggap a, b, c, d, e, f, g, h dst... adalah kawan-kawan asisten saya di LSP.

a dan b sedang bercakap-cakap di dalam ruang asisten di mana c, d, e, f, g, h dst juga berada di dalamnya.

a: oo.. gw tahu,, harusnya diginiin.

b: ya emang,, mustinya diginiin!!!

c (tidak terkait dengan pembicaraan a dan b): ya emang, harusnya diginiin!

d (juga tidak terkait dengan pembicaraan a dan b): lo bukannya harusnya diginiin?

e ( baru datang dan jb jb doang) : menurut gw juga apa, harusnya diginiin!

f ( tergoda untuk ikut-ikutan) : iya bener, harusnya diginiin!!

g (lemot) : apaan sih?

h ( memiliki jeda aga lama dengan dialog terakhir): ooo.... emang harusnya diginiin!!

g ( baru ngerti) : oiya,, diginiin aja...

[ketawa-ketawa]

[pembiacaraan a dan b bubar jalan]

symmetry - mew

I'm caught in the symmetry of your mind
But I'm not happier than you
Did I really see you or was it a dream
Dreaming that it was seamless
Not a trace of wrong words
That we have spoken
Little did we know
No bigotry no tears shed
Oh if only you'd try to be polite
Thinking you were right
Only to find that you're unkind
But ironically you will always be
Belle of the ball at least to me
I'm caught in the symmetry of your mind
But I'm not happier than you
But my words are frail not audible
They do not even convince me
Perhaps they are untrue
Truly with you the worst is always true
I gave you all the benefits of all the doubts I had
Never hoped to be as benign as me
Funny how you always get through
But ironically you will always be
Belle of the ball at least to me

Jumat, 21 November 2008

1 : 15 am

jam 1 dini hari, jurusan gw rame bener...
lagi badai tugas...

kapan lagi ya kayak gini,,,
mamanya dendy bawain Pizza Hut,,
ucup cs mesen McD....

ngantug sih,,
capek..
tapi apa boleh buat.
mahasiswa kalo ga cape gara-gara beginian....
ya ga pa-pa sih...

freak..
kayak nawaf yang senam loncat2 biar ga ngantug....
freak

*pletak...

"Git... KPE dolo git....

hihihihihi,,,

Rabu, 19 November 2008

tahu aqualung ga? pasti enggak,,

Gw lagi dengerin lagunya nih... lagu-lagu keren.
malam-malam gini gw ada di lab bersama vandos, mack, didi, bayu...
masing-masing sibuk dengan urusannya. gw sibuk dengan kepala gw. [bukan kutuan tapi]

Kalau mau lulus juli, ta gw harus kelar bulan Mei... kurang dari 6 bulan lagi.. cepet banget!!!
ya emang waktunya sih.. kenapa juga complain? Hadapin aja lagi.
Benar.

Tapi tetep aja ngeluh...
manusia...

Tadi ada dosen gw yang marah-marah di kelas. Serem benerlah marahnya. Pake ninju dinding beton, bunyi pula. Terus tadi denger-denger dosen gw itu orang PP [Pemuda Pancasila]. Ada hubungannya? ga tahu.

Terus ini temen gw si Bayu, sewot berat Y!M nya ga bisa dipake... Orang kalo lagi kasmaran emang suka emosionil yak... hahaha.. pis bay!!

Diddo ke jakarta hari ini untuk memperbaiki laptopnya yang error, dan kemaren tas laptopnya dikencingin kucing tepat di depan mata..

Nci Novi untuk keduakalinya gagal membeli mun tahu di KBL karena kehabisan melulu..

Duh,,, kangen mama!!!! mama tadi nelpon pas gw lagi kuliah.. Tapi ga ada pulsa buat sms balik..

Sekarang, ya udah. Harus dijalanilah sisa semester 7 penuh prahara ini sampai nanti hari terakhir kulaih 12 Desember 2008. Harus dihadapin, jangan dihandari. kalo perlu ampe matirasa, matirasa juga ga pa2lah. asal ga mati beneran.

[doeng,, kamkya freakya mamen!!]

ini film seri terbaru perdana gw.,, nonton ya!!





Hahahaha...
Asisten Lab Sistem Produksi Angkatan 2005!!!
uhuy...

tugas akhir dengan masalah penjadwalan...

Sedang berusaha memulai pengerjaan tugas akhir tentang masalah penjadwalan..
Tapi...

1. belum ada objenya... :(
2. karena belum ada objeknya, jadi ga tahu masalah apa yang bisa diselesaikan...

hua..

Kamis, 13 November 2008

fooled by statistic

ini kejadian pemilu di jatim...

Hasil quick count yang ketelitiannya sekitar 98% bilang yang menang itu pasangan Kaji.
Secara statistik, dengan tingkat ketelitian 98%, kemungkinan meleset ke atas atau ke bawahnya sebesar 2%.

begitu dihitung manual, ternyata yang menang pasangan lawan.
beda suaranya?
cuma 0,4%..

euforia yang terlalu awal..
buntutnya nuntut ke pengadilan...

kayak film seri yang dari korea itu... soal pemilihan juga... yang hasil pemilihannya salah..
tau ga? gw lupa judulnya.
Bedanya, kalo di film korea itu, ga pake nuntut ke pengadilan.. hohohoho....

Selasa, 11 November 2008

Beginilah Teman-Teman Kos Saya.,..

Hari ini pukul 3 pagi..

Reda: "Git, bangunin saya jam 8 ya. Saya ada janji ketemu orang."
Bendot: "Gw juga Git, mau kuliah SPP"
Gita: "OK..."

(dan gw baru tidur jam 4 pagi setelah nyelesain poin analisis PLO gw)

Hari ini pukul 8 pagi...

Gita: "Da, BANGUN!!! Ndot, BANGUN!!! Di (Didi juga ada di kamar yang sama tapi tidur duluan) BANGUN!!!"

( terus semuanya bangun dan mesen makan ke Pa ujang,,, )

Hari ini pukul 9:30 pagi...

Gita: "Da, kamu ga jadi ketemu temen kamu!!?"
Reda: "Ga tahu tuh, dia ga bales sms ..."
Gita: "Ndot, ga kuliah SPP!!?"
Bendot: "Ga tahu nih, enak banget habis makan, ngobrol, jadi males kuliah"


Aarrggghhh........! Ni orang-orang nyusahin aja sih!!!!

Jumat, 07 November 2008

jangan tusuk aku dari belakang...

nothing to do with the title sih. ini cuma kumpulan cerita cerita gw hari hari terakhir ini...

pak Faisal,, dosen manajemen resiko gw berulang kali bilang "the goddam engineer,,,,"
-like his style when he say it.- apakah ini ucapan yang akan gw sandang juga karena gw itu malas belajar sesuatu yang baru selain hitung-hitungan yang pasti??

Bandung dingin karena hujan melulu. Bawa payung, sendal jepit dan kantong plastik setiap hari.

Dosen Analisis dan Estimasi Biaya gw mengundur lagi ujiannya menjadi minggu depan. Karena sibuk? Bolehlah...

Lagi ga ngerasa pw dengan komunitas gw yang sekarang nih.. Intelectually, gw ngerasa berada di titik terendah. Kenapa sih gw ngerasa kalo dosen-dosen yang pintar selalu punya cara untuk mengintimidasi kami para mahasiswa yang tidak sepintar mereka???

Terus ternyata Pa Harry Lubis menceritakan tukang kompor di mata kuliah untuk anak SBM dan untuk anak Elektro juga. Ada juga dosen Elektro yang umurnya hampir 80an, tapi masih ngajar dan selalu ngasih soal ujian yang beda.... wow,,,

karena hujan terus hampir tiap hari... tiap lewat indonesia tenggelam, gw hampir selalu liat pelangi..

hahaha..
some says: c'est la vie.

whay can i enjoy it for a moment,,,

[ saya sedang mendengarkan hyperballad ketika menulis ini]