Cool - SpaceAstronout (The Milo cover)

Sabtu, 16 Mei 2009

gagal

kalo kamu begini,
berarti yang gagal itu temen-temen kamu..
karena mereka gagal memberikan suasana yang nyaman buat kamu sehingga kamu bisa merasa nyaman da senang....

[bang hokkop kepada gitaditya, yang langsung dijawab dengan tangisan nonstop selama satu jam]

Rabu, 13 Mei 2009

penerimaan diri

saya
sangat
sulit
menerima
kondisi
saya,
yang
menyebabkan
saya
tidak
bisa
mencintai
diri
saya
sendiri.
dan
dengan
demikian
juga
membuat
saya
membenci
kehidupan.
:(

Senin, 11 Mei 2009

banyak cerita

aduh banyak banget cerita!

mulai dari konser psm yang asoy geboy..
konfirmasi super negatif yang perlahan tapi pasti membuat saya sedih..
duit ict yang tidak menunjukan perkembangan ke arah lebi baik.

sampe novi yang marah ama gw,
tapi gw nya ketawa-ketawa,
jadi novi tambah marah..
:(

masih ada tugas besar sikom,
peresentasi spp yang ga jelas maksud dan tujuannya,
terus presentasi kesling..

gilak..
udah aja gitu selesai kuliah semester ini?

haduh..

Minggu, 10 Mei 2009

KONSER ITB CHOIR BANDUNG selesai!!!

yey.. yey..

senangnya konser sudah selesai!!

mohon feedbacknya ya kawan!!

terimakasih juga yang sudah nonton!!
senang deh ...

:)

Kamis, 07 Mei 2009

kuat

kalopun ternyata saya dibilang kuat,

saya tahu yang bikin saya kuat adalah teman-teman saya dan keluarga saya dang Thw Force :)
yang bikin saya tetap seperti ini adalah karena mereka mampu menghargai saya jauh lebih tinggi dari apa yang saya pikirkan.
dan tentu saja iman saya kepada The Force bahwa semua hal ada maksud dan tujuanya.

tapi saya baru menyadari, bahwa ternyata saya masih hidup dalam suatu sandiwara, dan kemarahan saya akan banyak hal masih menggunung di balik senyuman saya.

saya membenci orang-orang yang memberi saya nasihat untuk merelakannya karena mereka ga pernah tahu gimana rasanya.

saya pingin jalan-jalan.
saya pingin kemping atau naik gunung atau ke mana gitu terus nangis keras-keras.
saya ingin teriak-teriak bersumpah serapah.
lalu saya akan pulang ke bandung,
mengerjakan TA saya setiap hari, latihan ITBC setiap sabtu minggu, dan ngajar di taboo setiap selasa malam.

sungguh..
hahahaha...