Selasa, 01 November 2011

STALKER !

Pesan moral dari cerita gw di bawah ini adalah :
JANGAN PERNAH MENGANGKAT TELFON DARI PRIVATE NUMBER JAM 12 MALAM!

Karena dari situlah awal dari cerita menarik setengah menakutkan ini.

19 Oktober 2011. Hari pertama private number mulai nelfon nelfon ke nomor pribadi gw. Gw masih inget tanggalnya karena itu adalah hari pertama gw masuk kantor setelah liburan ke bali. Di hari itu juga gw melaporkan kehilangan kartu akses masuk gedung ke kantor security gedung talavera.

Dimulai dari telfon di siang hari yang tidak terangkat. Lalu malam sekitar jam 12, ada telfon yang membangunkan gw dan karena gw bener-bener sedang tidur, gw angkat ga pake mikir. Suara di seberang sana cowok, ga jelas, lagi mabok, dan gw yakin banget dia ngaku sebagai temen kosan gw. Karena gw merasa deket sama temen kosan ini, jadi gw jabanin bego2annya. Pembicaraan bego diakhiri dengan permintaan tidak pantas yang ga masuk di akal. Gw tolak halus, dan akhirnya telfon ditutup.

Gw lalu bbm si kawan kosan, menkonfirmasi apakah dia menelfon. Ternyata bukan. SHIT! Gw langsung sakit kepala, secara percakapan absurd itu benar-benar absurd to the maks lengkap dengan konten tujuh belas tahun ke atas. SUPER SHIT! Siapa sih ini yang nelpon2 :|

Tiga hari kemudian, tepatnya hari sabtu, ada sms dari nomor ga dikenal, nanya "jadi ga latian band?", ditulis dengan bahsa alay. Ga gw waro. Tak lama kemudian, dia sms lagi, mengaku salah sms dan mengajak kenalan. Gw balas smsnya. Tindakan ini adalah kesalahan bodoh gw yang kedua.

Pesan moral kedua:
"JANGAN PERNAH NGEWARO SMS ALAY!!!"

Ada dua alasan gw ngewaro sms ini. Satu. Ada kemungkinan orang ini adalah si private number yang nelpon2 gw. Dua. Mungkin saja dia temannya adek gw. Berhubung nomor pribadi gw dulu pernah dipakai kedua adik gw, maka kejadian begini sering banget. Orang ga dikenal, sms atau nelfon nyari adek gw.

Nah, terus ini juga. Dia sms-sms tepat di saat gw lagi nungguin nyokap di rumah sakit. Jadi sekalian "mengisi waktu". Dan ini berlanjut beberapa hari ke depan walaupun kalau dibikin perbandingan jumlah sms yang dia kirim dan yang gw kirim itu semacam 3:1. Dia sempat nanya, kalau dia sms begini ada yang marah atau engga. Gw bilang ada.

Lama kelamaan, tingkat alay bahasanya semakin parah, Dia sempat ngirimin gw puisi dan lagu. Bahkan kalau gw ga balas smsnya, dia segera memborbadir dengan sms bertanya gw marah atau enggak, tentu saja dengan bahasa alay. Kebanyakan ga gw bales smsnya. Tapi dia tetap giat mengirim pesan digital.

Di samping itu, private number yang menelfon gw tengah malam itu makin getol menelfon. Lebih parahnya lagi, kali ini dia juga menelfon NOMOR KANTOR gw! Gw mulai pusing. Ni orang apaan deh, bisa2nya tahu dua nomor pribadi dan nomor kantor gw.

Things become even worse this week!
Pertama. Si alay yang akhirnya smsnya ga pernah gw bales tiba-tiba mengsms TANGGAL BULAN dan TAHUN LAHIR GW.
Jeng jeng jeng. Gw parno. Gw ga pernah ngasih lihat tahun kelahiran gw di fesbuk.

Kedua, kemarin, secara tidak sengaja, si private number ini keangkat telfonnya. Si pembicara tidak mau menyebutkan nama, dia cuma nyebutin warna pakaian yang gw pakai hari itu.
Jeng jeng jeng... Berarti kemarin gw ketemu sama orangnya.

Sorenya, ada sms masuk ke NOMOR KANTOR gw, dari nomornya si anak alay itu, nyebutin nama lengkap gw, tanggal lahir gw, dan PLAT MOBIL GW!
Jeng jeng jeng...
OH MY GOD! Ini menyeramkan, Gw lemes banget baca smsnya.
Ni si alay ngakunya salah sms, kenapa tiba-tiba ujug2 bisa sms ke nomor kantor gw?
Tahu nama lengkap gw, tanggal lahir gw, plat mobil gw?!?!

Gw yakin, si anak alay yg sms gw ini adalah juga yang suka nelfon2 gw pakai private number ke dua nomor telfon gw. Tapi untuk apa coba?

Setelah berpikir agak panjang, ada dua kemungkinan siapa si penguntit freak ini.

1. ini orang adalah orang kantor gw. Entah siapa. Bisa jadi kolega, atau OB atau Satpam. Mengingat gw pernah ninggalin data dan nomor telpon di kantor sekuriti gedung talavera dan sejak gw melapor itu gw mulai diganggu si private number ini, gw mencurigai beberapa satpam yang ada di gedung kantor gw.

2. ini orang adalah teman jurusan gw. Saat pertama private number ini nelfon gw, gw yakin dia itu menyebutkan nama temen kosan gw. Nama asli dan nama panggilannya. Yang tahu ini kan cuma teman-teman jurusan gw. Hal ini diperkuat dengan kejadian kemarin, ketika si alay ini nelpon nyebutin warna baju gw, dan sms nyebutin plat mobil gw, di hari itu, gw ngelayat ke rumah salah satu temen jurusan gw, di mana di sana gw bertemu banyak teman jurusan gw...

Sore ini, ada kejadian penting juga.
Ketika gw pulang, sesaat setelah gw masuk ke mobil, ada sms masuk dari si alay itu. Isinya cuma tiga huruf.

"plg".

SHIT!
Si stalker ada di gedung kantor gw. Pas gw liat ke arah lift, gw ngeliat ada satpam sedang melihat ke arah gw megang walkie talkie. Gw liatin, ga berapa lama kemudian, si satpam membuat muka.

Gw ngerasa ga tenang. Gw cuma berdoa semoga itu si penguntit cuma penguntit iseng. Cuma pingin godain gw doang. Ga ada maksud apa-apa. Ga pingin ngejahatin gw atau nyulik gw. Itu serem banget.

Demikianlah unek-unek dan ketakutan gw. Maaf ya, curhat pol begini. Paling enggak kan ada dua pesan moralnya. Hahahaha., *tawasatir*

1 komentar:

Nawaf Abdullah mengatakan...

ebuset serem banget git.... udah ketemu belom siapa jadinya?

7 Tahun Bersama Orang Yang Sama

 Ini postingan telat 6 bulan, tapi ga apa-apa. Usia pernikahan gw sudah masuk 7 tahun. Ga gampang. Dan sejujurnya, sekitar sebulan sebelum u...