Cool - SpaceAstronout (The Milo cover)

Jumat, 11 Mei 2012

CT in the next 24 hours :D

Dua puluh empat jam lagi gw sudah akan berada di pesawat yang menerbangkan gw ke Capetown!

Really excited! Holiday on my own cost to a totally new place :)
Kok bisa?
Hahahaha. Ini panjang ceritanya. Intinya adalah bukan ke mana kita pergi, tapi dengan siapa kita pergi. Kali ini gw akan pergi dengan duo dynamite mas agung dan  mas benny plus satu kroconya rendy. Gw ga bisa nebak deh entar ketololan apa yang akan terjadi. In the end bakal ada mbak dina, mbak mita, dan mas adhy sih.

Jadi jadi jadi? Ya suw.. Just wait for my story in the next 2-3 weeks ya! Wish me luck!

1 komentar:

Nawaf Abdullah mengatakan...

Hah? lu ke afrika git? nekaaaad! cant wait baca ceritanya hehe