Selasa, 31 Oktober 2017

Bersyukur

Sungguh sulit untuk bersyukur kalau lagi scrolling postingan di instagram. Gampang banget iri dengan pencapaian-pencapaian orang-orang. Kayaknya hampir semua teman-teman seumuran sudah bisa memberikan sesuatu untuk kehidupan ini. Entah dengan tulisan, lagu, jadi artis, jadi orang terkenal, belajar lagi, bikin sesuatu yang dimuat di TV atau koran atau medsos.

Sedangkan saya, mamak Bob, hidupnya stagnan, di situ-situ aja di sekitaran urusan rumah tangga dan kayaknya ga bakal sanggup untuk bisa melakukan hal-hal lain selain urusan rumah dan kerjaan kantor. Sebagai ibu pun, saya adalah ibu yang biasa-biasa saja. Ga pake metode montessori, ga pake metode BLW, ga jago masak, ga ada yang istimewa lah. Hahaha.

Saya ga pernah merasa ambisius, tapi semakin ke sini kok rasanya rasa ambisiusnya semakin parah. Punya ambisi tapi ga ngerti gimana cara memenuhinya, dan buntut-buntutnya jadi ga bisa bersyukur dengan kehidupan yang sekarang saya jalani.

Bukannya ga happy ya, happy sih, tapi ya itu kok kayakanya hidup ini rasanya mandeg di sini-sini aja. Hahaha.

Pingin balik nulis lagi, tapi rasanya hilang sudah kemampuan untuk menulis. Bisanya curhat doang, kayak gini hahaha, kan males yak.

Anyway, untuk bisa membuat saya bersyukur lagi, saya mau menulis selama 30 hari berturut-turut setiap hari 3 hal yang harus saya syukuri setiap hari. di blog aja ga mau di IG, ntar dianggap pamer. hahaha

Tidak ada komentar:

Menulis Itu Penting, Git, Jadi Terus Menulis Ya...

 Postingan pertama di 2024, waktu begulir sangat cepat tiba-tiba sudah masuk penghujung April. Ada banyak yang ingin diceritakan, tapi terla...