Cool - SpaceAstronout (The Milo cover)

Rabu, 31 Oktober 2007

gelap nyawang

Tempat kesukaan saya untuk makan. Terutama di temapt Sidik. Hehe.. Bisa ngutang, murang dan kenyang... Tapi sekarang, jarang banget ke sana...

Ini tempat bersejarah. Tempat curhat sama anak psik, tempat diputusin sama avi, tempat berantem sama avi, tempat kencan pertama sebelum jadian dengan avi, tempat ngecengin cowok2 okeh, tempat nyanyi bareng lagu iwan fals atau lagu yang keluar dari tempat sidik, tempat konspirasi politik berlangsung, tempat nangis kalo lagi menggila, tempat mengamatai perilaku anak jaman sekarang, tempat traktir ulang tahun orang.. hahahaha..

Kayaknya semua-muanya uda pernah dilakuin di sana..

Yang dicari di gelap nyawang itu bukan makannya setelah dipikir-pikir. Entah apa, tapi suasana di sana benar-benar bikin betah. Dulu tingkat 2 sering banget bolos kuliah cuma gara-gara males beranjak dari sana. Walaupun cuma sendirian.. Hahaha..

Masyarakat yang benar-benar masyarakat ya ada di sana. Penggerak perekonomian kita. Dari yang minta-minta sampe yang ngamen ga keruan. Yang warungnya terurus dan bersih sampe yang ngepas asal jadi. Bagaimana orang menghabiskan waktu, menuggu pelanggan, ngobrol, mengkritik kerjaan mahasiswa yang ngomong doang, ngeliatin orang tabrakan atau kuda yang jatoh keseleo,, Hahahaha... Gelap nyawang adalah way of life.. Hahahaha...

Ya sudah, cuma ingin nulis soal gelap nyawang. Saya pikir saya meninggalkan hati saya di sana, walaupun sedikit. Entah untuk apa, tapi mungkin itu bentuk protes saya.. Bentuk protes akan rasa ketidakpedulian dan kecuekan jaman ini..

3 komentar:

zaldy mengatakan...

di gelap nyawang,kadang-kadang lu juga bisa ketemu gue... haha...

oknum berinisial depan "a" dan berinisial belakang "ul" mengatakan...

paling ngga gelap nyawang tuh realitas...
nah weblog itu hiper-realitas....


pusying ane git...!!!

oknum berinisial depan "a" dan berinisial belakang "ul" mengatakan...

gw punya peer buat lo git....klik ke blog gw yak