Sabtu, 06 September 2008

Anak Wayang - Sawung Jabo - Iwan Fals

Mengembara memahami makna cinta
Mengurai kata di lautan jiwa
Dihadapanmu aku tak bisa berdusta
Mencintaimu adalah mencintai hidup

Anak wayang di ambang gamang
Berlayar di samudera telanjang
Membawa api menjelajahi cakrawala
Dimana air mata bukan lagi duka

Merindukanmu disaat hilang arah
Memelukmu lalu meninggalkanmu
Aku sudah basah aku pasrah
Mencintaimu adalah mencintai hidup


Aku bukan sedang berduka
Aku sedang menghadapi cinta
Aku sedang menghadapi prahara

Dimana air mata bukan lagi duka

*untuk DTR

2 komentar:

Admin mengatakan...

lagu keren tuh...kok ada ya cewek suka lagu lama gini, gw kirain cm orang2 jadul kayak gw aja yang suka hehehehe

Anonim mengatakan...

Lagu anak wayang telah membawaku menjadi dewasa ketika aku berada di kelas 1 SMP. Adakah kekuatan yang dapat membawa kita pada level itu (Selain kemiskinan ) ? Lagu Dalbo juga menjadi cermin di hadapanku ketika aku berada pada perenungan pasca pendengaranku akan anak wayang... Greatest !!!!

7 Tahun Bersama Orang Yang Sama

 Ini postingan telat 6 bulan, tapi ga apa-apa. Usia pernikahan gw sudah masuk 7 tahun. Ga gampang. Dan sejujurnya, sekitar sebulan sebelum u...