Selasa, 09 September 2008

sedihnya dilupakan :(

jadi ya.. weekend yang lalu saya harusnya datang ke sebuah acara evaluasi kepanitian yang barus saja saya lalui. tapi karena ada tugas dodol tralala yuang ga bisa saya tinggalkan, jadinya saya ga datang..

dan tumben aja sih ga ada yang nyariin...

ternyata eh ternyata, kepanitiann tersebut mengadakan jalan2 ke lembang..
dan saya ga tahu...

emang sih hp gsm saya 2-2nya mati karena chargernya ga tahu di mana.. ngilang pas acara kepanitiaan yang saya ikuti tadi... tapi kan esi saya nyala...

dan toh kemaren2 waktu acara berlangsung, walau gdm daya 2-2nya mati, saya tetap bisa dihubungi kok..... :( ada kok yang tahu nomor esia saya....

hiks.. sedih sih.. karena saya tahunya setelah jalan2nya selesai.. setalah pada pulang...

sedih ya dilupain... :(

mungkin saya emang belum seberati itu...

hiks..

Tidak ada komentar:

Menulis Itu Penting, Git, Jadi Terus Menulis Ya...

 Postingan pertama di 2024, waktu begulir sangat cepat tiba-tiba sudah masuk penghujung April. Ada banyak yang ingin diceritakan, tapi terla...