Senin, 26 Januari 2009

saya ga mohon doa restu, saya membawa sesuatu!

gw paling bingung deh kalo ada iklan (tepat ga sih memakai kata iklan?) para calon anggota DPR yang berbunyi "Mohon doa restu....".

maksud gw, kalimat itu kan ga membantu gw sama sekali untuk mengerti dia akan menjadi caleg yang seperti apa... jadi caleg yang iklannya kayak gitu ga bakal gw peduliin..

terus, kalo ada caleg yang beriklan apa yang akan dia perjuangkan. gw pasti akan lebih mengingat dia. misalnya dia bilang dia bakal memperjuangkan pendidikan, apa mau memberantas korupsi atau apalah. kalao punya jatah nyoblos 4 orang, ya gw bakal milih 4 orang yang peduli dengan 4 hal berbeda kan??

cuman sih sampe sekarang, belum ada caleg yang iklannya "nampol",,

fatwa usa keluar kalo GOLPUT itu HARAM kecuali bila tidak ada calon yang diannggap baik..

hahahaha..


kalo ampe pemilu ntar gw ga nemu caleg yang "nampol", ga haram kan?

Tidak ada komentar:

Menulis Itu Penting, Git, Jadi Terus Menulis Ya...

 Postingan pertama di 2024, waktu begulir sangat cepat tiba-tiba sudah masuk penghujung April. Ada banyak yang ingin diceritakan, tapi terla...