Kamis, 07 Mei 2009

kuat

kalopun ternyata saya dibilang kuat,

saya tahu yang bikin saya kuat adalah teman-teman saya dan keluarga saya dang Thw Force :)
yang bikin saya tetap seperti ini adalah karena mereka mampu menghargai saya jauh lebih tinggi dari apa yang saya pikirkan.
dan tentu saja iman saya kepada The Force bahwa semua hal ada maksud dan tujuanya.

tapi saya baru menyadari, bahwa ternyata saya masih hidup dalam suatu sandiwara, dan kemarahan saya akan banyak hal masih menggunung di balik senyuman saya.

saya membenci orang-orang yang memberi saya nasihat untuk merelakannya karena mereka ga pernah tahu gimana rasanya.

saya pingin jalan-jalan.
saya pingin kemping atau naik gunung atau ke mana gitu terus nangis keras-keras.
saya ingin teriak-teriak bersumpah serapah.
lalu saya akan pulang ke bandung,
mengerjakan TA saya setiap hari, latihan ITBC setiap sabtu minggu, dan ngajar di taboo setiap selasa malam.

sungguh..
hahahaha...

Tidak ada komentar:

7 Tahun Bersama Orang Yang Sama

 Ini postingan telat 6 bulan, tapi ga apa-apa. Usia pernikahan gw sudah masuk 7 tahun. Ga gampang. Dan sejujurnya, sekitar sebulan sebelum u...