Cool - SpaceAstronout (The Milo cover)

Jumat, 03 Juli 2009

ITB Cultural Tour 2009

AKHIRNYA!!!
hari ini kita akan berangkat.

gw cuman pingin jelasin dikit apa itu ITB Cultural Tour 2009!

Intinya, program ini adalah fasilitas untuk meningkatkan kualitas paduan suara ITB dengan mengikuti kompetensi bergengsi di Eropa sana, dan juga menjadi duta budaya Indonesia.

Persiapan ICT 2009 ini memakan waktu 2 tahun. Mulai dari membentuk vokal dan menguasai lagu-lagunya.
Secara garis besar, ada dua bagian besar lagu-lagu yang kita bawakan.

Yang pertama dalah lagu-lagu yang akan dinyanyikan pada lomba-lomba. menguasai lagu-lagu ini istilanya sama dengan menguasai buku2 dasar perkuliahan. Kalo anak TI, berartinyanyi lagu-lagu ini sama aja kayak menguasai Fundamental of Manufacturingnya Groover, atau PLOnya Heragu. hahahaha...

yang kedua, lagu2 daerah. Kita bawain cukup banyak lagu. Mulai dari Siksik Sibatumanikan, Soleram, Janger, Bengawan Solo, Luk Luk Lumbu, sampe Wor yang dari Papua.. Beberapa lagu ini ada juga yang diikut sertakan dalam lomba. Kalo lagu-lagu ini, mungkin sama aja levelnya kayak komik Yugo Beppu.. Hahaha,,, komik sih, tapi kalo lo malas mikir dan ga luas wawasannya, ga bakal tertarik deh..ar ITB

Nah,, kalo ntar kita menang... tahun-tahun mendatang, ITB Choir bakal diundang buat ke luar negri,, dan kalo diundang, artinya dibayarin... cihuy ga tuh. dan paB bakal lebih dikenal di dunia internasional.. hahaha....

Jadi, kalo ada orang yang memang memandang sebelah mata sama kita ("nyanyi2 doang ngapain sampe ke luar negri??), hmmm.. ada perspektif lain yang mungkin harus dilihat. Daripada maen aer, nyemplung sekalian.. ya kayak ITB Choir sekarang ini..

Tidak ada komentar: