Cool - SpaceAstronout (The Milo cover)

Minggu, 02 Agustus 2009

life and other..

sekarang jam setengah 2 pagi dan gw masih terjebak di depan komputer karena jetlag dudul ini..

Bokap masuk rumah sakit kemaren malam, dan draft TA gw harus dikumpulkan Kamis ini.
Gw uda beli tiket JavaRockinLand yang buat 3 hari, tapi ternyata temen gw cuman beli yang pas tanggal 9 doang jadinya gw ga ada temen nonton!

Hari ini gw pulang ke Bandung sore dan berharap di kosan banyak anak2. Tapi cuman ada novi ama tendi. terus langsung ke tempat sindy nginep di sana.

Sindy rencananya sidang Jumat ini, dan dari tadi pamer2 kalo cowoknya ganteng. Karena mantannya sindy dulu jelek, dan pacarnya yang sekarang suka beliin martabak, gw ga masalah.

Hahaha..

Dwi lagi senang, dan tampaknya sedang berusaha menikmati hidup. Gw belum pernah liat dwi sebingung dan seseang ini, dan untuk itu gw senang melihat dia senang.

Toil lagi melampiaskan kangen ke "tu me banque" nya, si beruang.. dia tidur cepet biar besok pagi bisa pacaran.. hahahah...

Tadi pas ketemu novi, seperti biasa dia lagi tidur.. hahaha.. ga lucu banget sih. pas gw pergi dia tidur, pas gw pulang dia juga tidur. Gw harus cepet nyelesein TA gw biar novi bisa cepet bikin programnya ke si Ais.

Ada saat-saat menakjubkan di mana gw bisa merasa senang karena orang lain senang, dan merasa sedih karena orang lain sedih. Dan gw merasa hidup gw sangat berarti.

Cacan tadi nanya ke gw, kenapa gw ga punya cowok. Pertanyaan penting yang harus dijawab dulu adalah: gw butuh pacar ga sih?

Sejauh ini gw menikmati setiap aktifitas gw, dan gw menyayangi teman-teman di samping gw, dan gw senang. Hampir ga pernah merasa sepi atau sendiri, karena gw merasa hidup ini sudah begitu indah dan hampir ga ada yang kurang...

Gw pikir gw uda sampai di satu titik yang nyaman bagi gw untuk memandang hidup. Suatu sore di biara di Itali waktu itu. Ini bukan soal gw semata, tapi gimana menjadikan diri ini media energi positif dari dan untuk orang lain. Ketika ada kebaikan datang, teruskan lah kebaikan itu. Dan itu sudah sepatutnya kita lakukan. Karena kebaikan alam berupa air, udara dan sinar matahari kita terima gratis setiap hari.

Selaras dengan konsep "Tuhan, pakailah saya sebagai alatMu...".
Karena memang akhirnya gw merasa gw ada untuk sesuatu, baik hal kecil maupun hal besar. Baik atau buruk hanyalah masalah persepsi memandang, tapi yang gw tahu, gw mau berbuat sesuatu untuk orang lain.

i get my spirit back.

:)

1 komentar:

dwihutapea mengatakan...

dwi sebingung dan sesenang ini...
haghaghahgahga...
ga segitunya ah git..

gw lagi up and down banget nih..
on the highest level..
on the lowest level...
bolakbalik ajah..huhuhuuu...

kamu tetep semangat ya cantikk..