Jumat, 16 Juli 2010

Tentang Kerjaan

Hal yang membuat saya senang bekerja di tempat saya yang sekarang adalah :

1. Perusahaan ini sungguh memiliki pemikiran yang serius soal energi. Sadar akan adanya masalah luar biasa tentang energi, dan datang dengan memberikan skenario nyata yang ga sekedar omong biasa. Blue print scenario. Mendorong inidivisu, kelompok, perusahaan untuk mengurangi pemakaian energi dan investasi besar-besaran di pengembangan energi alternatif.

2. Program CSR perusahaan ini mantap sekali.. Cuma tiga, tapi bagi saya tepat sasarang. Sudah pernah ke amandijalan.com? Pernah dengar Lifewire? Atau anak ITS yang menang lomba bikin mobil di malaysia? Ini bener-bener CSR yagn supercool! Hahahaha.

3. Hehehe. Ini juga penting nih. Country Chairmannya inspiring banget. Pak Darwin Silalahi. Beliau ngasih pengantar langsung tentang perusahaan ini ke kita kita anak baru. Orangnya low profile banget, humoris dan sangat visioner.

Hehehe. Tuhan selalu punya rencana yang manis. Penantian 8 bulan tidak sia-sia. Sungguh senang dengan tempat kerja ini :)

Tidak ada komentar:

7 Tahun Bersama Orang Yang Sama

 Ini postingan telat 6 bulan, tapi ga apa-apa. Usia pernikahan gw sudah masuk 7 tahun. Ga gampang. Dan sejujurnya, sekitar sebulan sebelum u...