Cool - SpaceAstronout (The Milo cover)

Minggu, 21 November 2010

Apakah Ini Pertanda Alam Tentang Masa Depan Pernikahan Saya dan Apakah Judul ini Nyambung dengan Isinya?

Undangan pernikahan menumpuk di sisi kanan televisi. Ada yang warna emas, coklat, biru, merah, ungu. Ini baru aja datang lagi yang baru, dikirim dengan jasa pengiriman JNE. Gaya. Tujuannya nama si babeh. Langsung dibuka dan dibaca.

Papa: "Temen kuliah papa mantu.Temen-temen papa udah pada mantu nih. Mustinya papa juga."

Pandangan semua mengarah ke gw. Adek gw pake acara ketawa. Sialan.

Gw: "Please deh pap.. Hari gini orang tuh nikah umur 30an kaleee. Masih lama."

Ini gw sebenernya ga yakin juga mau nikah umur 30. Kalo besok bisa nikah gw juga mau. Hahaha. Tapi cewek suka gitu. Yang di hati apa, yang keluar di mulut apa.

Papa: "Agree! Jadi kamu ngumpulin modal dulu ya, kamu nikah nanti pake uang sendiri."

Apvaaa? Kenapa kaitannya jadi duit?

Gw: "Papa. Please deh, aku kan anak cewek satu-satunya, masak ga mau dibantuin biaya nikahnya."

Hahaha. Sungguh gw tidak mengerti mengapa gw panik waktu babeh bilang gw kalo nikah pake biaya sendiri. Hahaha. Kalau dipikir-pikir gw ga harus panik juga kaleee.

Adek: "Ya elah mbak, gaji lo kan gede."

Sialan bener ini adek gw. Membuat suasana lebih dramatis. Hahaha. Tapi iya juga sih, gw juga pinginnya membiaya pernikahan gw sendiri. Tapi sekali lagi, cewek suka gitu. Yang di hati apa, yang keluar di mulut apa.

Gw: "Dibagi-bagi deh pap..."

Hahaha,tuh kan. Gw masih nawar. Mungkin ini ulah alam bawah sadar gw yang memiliki pandangan bahwa walaupun bisa tapi bukan berarti gw tidak boleh mencoba memanfaatkann kesempatan yang ada. Kalau alam bawah sadar gw seperti itu, oprtunis dan tidak mau rugi, mungkin bisa jadi di masa lalu gw saudagar kaya dari negeri cina.

Papa: "Ok. Agree."

Sip! Bagooos... Hahaha. Kesenangan macam apa ini?

Pembicaraan selesai. Semua kembali ke aktifitas seperti biasa. Hahaha. Cuman kan gw jadi mikir. Kalo misalnya gw mampu membiayai pernikahan sendiri tanpa bantuan babeh, harusnya berarti gw punya hak juga dong untuk secara mandiri menentukan ............

Ah udah deh, ga usah dipikirin sekarang. Semoga benar hidup masih panjang. Dan semoga benar apa yang gw yakinin sekarang. Amin!

Tidak ada komentar: