Cool - SpaceAstronout (The Milo cover)

Senin, 13 Desember 2010

Janji Jalan Jalan

Teman-teman gw semangat jalan-jalan ke luar negri dengan tiket promo baik untuk akhir tahun ini maupun untuk tahun depan. Gw? Hmmm...

Gw berjanji ke diri gw sendiri. Sebelum gw menjelajah tempat-tempat berikut ini:
1. Wakatobi
2. Pulau Sempu
3. Lombok
4. Ujung Kulon
5. Ujung Genteng
6. Bromo
7. Green Canyon
8. Nias
9. Mentawai
10. Raja Empat (bener ga sih?)
11. Toraja
12. Karimun Jawa
13. Ubud
14. Flores!
15. Apalagi ya? Ada masukan?


Gw jangan jalan-jalan ke luar negri dulu! Target. Tadinya pingin janji ga mau nikah sebelum menjelajah tempat-tempat di atas ini. Tapi tampaknya janji macam itu terlalu heroik. Hahahaha. Kalau setahun tiga kali, berarti baru bisa nikah lima tahun lagi dong. Hahahaha.

Cuma mau nulis ini aja. Sebagai peneguh supaya tidak iri dengan kawan-kawan lain yang sudah melalang buana ke sana ke mari! Janji itu harus ditepati. Ayo Gita, tepati janjimu.
Akhir tahun ini : UJUNG GENTENG!

2 komentar:

Willy mengatakan...

git!! SABANG MANA????

s e r b u k m i m p i mengatakan...

Raja Ampat git, bukan Raja Empat..hahaha

mau mau mau, mau banget, sayang yg kemaren ke sarwana lo ngasih tau nya mendadak banget, udah terlanjur ada acara dh :(