Cool - SpaceAstronout (The Milo cover)

Senin, 13 Juni 2011

Ganti Template dan Ganglion

Tampilan blog berubah.

Mengapa?

Biar kalo nama gw dijaiin keyword di google, pas orang ngeklik, keliatan lebih elegan aja.
Hahahaha. Alasan apa itu..
Anggap saja ini indikasi perubahan selera gw akan tata ruang dan visual.

Sekarang lagi jarang nulis karena uda jarang pingin curhat juga. Semakin dipikir-pikir, kadang hal yang gw anggap masalah ternyata bukan masalah. Hahahaha. Bagus deh, artinya gw udah tambah dewasa. Hahaha. Asbun.

Ayo Git, coba gitu lo sekali-kali nulis yang berbobot dan berguna. Hmmm.. Apa ya.

Paling si ganglion gw semakin membesar dan beberapa kali orang yang uda lama gw ketemu gw aga histeris ngeliat gundukan kecil di punggung tangan kanan gw.

Ga kayak waktu gw tingkat empat, di mana kalo lagi capek rasanya sakit banget, kali ini ganglionnya hampir ga bikin sakit sama sekali. Tapi memang iya membesar sih. Kalo kata pak dokter yang gw temui dulu, asal ga bikin sakit sih ga harus operasi. Begitu.

Go Go Power Ranger!

1 komentar:

Zon Saja mengatakan...

Sy juga punya benjolan kecil di punggung tangan. Ga sakit sih, tapi kalu kepencet dikit sakit.

Salam kenal btw, nyasar ke sini dari navbar-nya Blogger :)

.