Cool - SpaceAstronout (The Milo cover)

Minggu, 29 April 2012

Move On Itu Mitos

Iya sepertinya demikian ya. Kirain udah move on. Ga taunya masih muter di situ situ aja. Semakin ke sini semakin ga bagus energinya. Hahaha.

Butuh usaha lebih untuk bisa melalui tahap ini. Berusaha ga manja dan ga nurutin hasrat buat manja,

Kadang gw heran dengan mekanisme kerja otak. Semkain kita berusaha buat melupakan satu periode tertentu, ingatan-ingatan kecil tentang hal detil di dalamnya malah bermunculan.

Hari ini semua penjelasan masuk akal gw tiba-tiba menguap. Yang ada cuma perasaan ga enak dan sedih. Dan bingung juga. Di saat yang bersamaan gw merasa merana dengan kesendirian ini, tapi sekaligus kehilangan kepercayaan akan makna "bersama".

Jadi jadi jadi?

Ya sudah. Dihadapin aja. Percaya bahwa ada penyelesaian di ujung sana sajalah. hahahaha.

Tidak ada komentar: