Sabtu, 06 April 2013

Tentang Hal-Hal Penting Saya di 2013

Tidak terasa sudah masuk bulan April. Tahun ini berlalu begitu cepat. Sangat cepat! Tahun lalu di titik bulan yang sama saya sudah berwisata ke tiga tempat. Tahun ini belum ada kegiatan rekreasi sama sekali kecuali Bali, itu pun karena acara kantor.

Ada banyak hal baru. Kerjaan yang tiba-tiba jadi banyak. Keputusan untuk beli properti. Persiapan untuk naik gunung Rinjani bulan Mei nanti dan half marathon (!) bulan Juni. Kerjaan yang mulai membutuhkan lebih banyak perhatian dan pemikiran saya, ditambah dengan anggaran bulanan yang semakin sempit akibat keputusan membeli propert membuat saya tidak punya cukup waktu untuk mempersiapkan dengan baik kondisi fisik saya untuk naik gunung dan half marathon. Saya akui, naik gunung dan half marathon adalah keputusan yang memaksa saya keluar dari zona nyaman. Push myself to the limit!

Soal hati? Tidak terlalu penting lagi tahun ini. Mungkin juga karena  banyak hal yang memenuhi kepala saya terkait empat hal tadi, tidak ada tempat lagi tersisa untuk berkeluh kesal soal masalah hati. Saya terlalu letih untuk bahkan memikirkan kesendirian saya. Hahaha. Saya menikmati rasa letih ini. Paling tidak saya tau kelelahan saya menghasilkan hal yang lebih konkrit dan bermanfaat.

Tadi malam saya menghadiri acara launching Vporwe di X2 dan baru pulang jam setengah lima ketika adzan subuh berkumandang. Jam delapan pagi saya sudah rapih menyetir ke sawangan. Sampai di sawangan saya membantu ibu mempersiapkan masakan untuk acara reuni ayah saya. Pukul 11 saya memutuskan untuk tidur, dan pukul 1 saya kembali ke Jakarta. Kemacetan luar biasa membuat saya baru bisa sampai rumah pukul setengah 4. Saya segera bersiap-siap berlatih untuk tugas misa sore. Selesai misa sore, saya baru kembali ke rumah pukul setengah delapan. Badan saya benar-benar remuk.Saya sangat letih, tapi tidak bisa tidur. Kepala saya berkali-kali mengingatkan saya untuk memikirkan hal-hal terkait pekerjaan, atau hal kecil terkait rinjani dan half marathon. Tau ga, saya merasa senang loh. 

Saya ingat akhir tahun 2012 saya sempat membatin ke Tuhan. Tuhan, kangen nih kerja yang bener-bener kerja sedemikian rupa sehinggal kalo di kantor, sehari terasa cepet karena banyak kerjaan. Tadaaa dikabulin deh sama Tuhan, jadi saya merasa senang dan bersyukur walaupun capek.

Jadi? Semangat untuk diri saya sendiri!! Hehehe.


Bandung, april 2013

*postingan lama yang somehow nyangkut di aplikasi gadget dan baru kepublished*

Tidak ada komentar:

7 Tahun Bersama Orang Yang Sama

 Ini postingan telat 6 bulan, tapi ga apa-apa. Usia pernikahan gw sudah masuk 7 tahun. Ga gampang. Dan sejujurnya, sekitar sebulan sebelum u...