Selasa, 23 April 2024

Menulis Itu Penting, Git, Jadi Terus Menulis Ya...

 Postingan pertama di 2024, waktu begulir sangat cepat tiba-tiba sudah masuk penghujung April.

Ada banyak yang ingin diceritakan, tapi terlalu capek untuk menulis. Kadang-kadang mikir padahal cuma nulis aja kenapa males banget ya. 

Nanti kalau Banyu Bella udah bisa googling dan nemu halaman blog ini, mereka bakal baca ga ya? "Oh Ibu tuh gini ya cara berpikirnya?" Hahaha

Menulis itu melatih gw buat bisa menerjemahkan apa yang gw pikirkan ke dalam kata-kata supaya orang bisa mudah mengerti. Dulu kayaknya gampang banget, tinggal ditulis aja. Tapi sekarang, kayak ada filternya. 

Dari "alkdfjal;jdlkjlkajdsflkjfdslkjflsajaf;jdfalkj" di kepala gw cuma keluar di ujung adi jadi "hfff..".

Ga semua yang gw rasain, semua orang harus tahu. Ga semua yang gw lihat, semua orang harus tahu. Tapi ya kadang perasaan dan pengalaman itu butuh ditulis biar bisa jadi memori digital. 

Jadi walau sekarang belum ada ide mau nulis apa, gw memutuskan untuk mumbling aja dulu di sini. hehehe

Tidak ada komentar:

Menulis Itu Penting, Git, Jadi Terus Menulis Ya...

 Postingan pertama di 2024, waktu begulir sangat cepat tiba-tiba sudah masuk penghujung April. Ada banyak yang ingin diceritakan, tapi terla...