Cool - SpaceAstronout (The Milo cover)

Kamis, 18 Desember 2008

parah parah parah

dengan ini gw nyatakan bahwa gw udah ga ga pantes lagi dikaitkan dengan dunia tulis menulis... argh..... parah banget lah gw.

istilahnya, uda setua ini masak masih bikin kesalahan kayak gitu,,

itu dia,,,

dengan tulus gw meminta maf atas tulisan gw yang ngaco dan parahnya mendompleng nama orang lain, dan lebih globalnya mencoreng nama boulevard,

kya. parah. parah.parah

maaaf ya novi,,
maaf ya Ray, maaf ya Nise,,,
maaf ya KPA...
maaf ya ISO....

duh, parah banget ya gw..

menyesal tidak berguna lagi git.
kredibilitas hancur apa boleh buat,,,

argh,,,,

3 komentar:

My Terarium mengatakan...

What yuo did mbak? Apakah separah itu?

gitaditya mengatakan...

ya gitu de ma... tapi uda kelar sih masalahnya. biasa.. anak muda :D

s e r b u k m i m p i mengatakan...

novinya novi sapa nh?