Cool - SpaceAstronout (The Milo cover)

Sabtu, 06 Juni 2009

teman.. teman.. teman..

jadi hari ini ngineplah gw di nise..
gara2 sms daruratnya dwi..

hahaha...

gw kangen banget...
kapan lagi bisa kayak gini..
.....

gw dan temen2 gw.. dwi, nise, iyet, sindy, anggi, toil, gea, titis, novi, silvy, shany, hanna, dkk.
mungkin ga sedeket itu.
iya sih, kita punya nama kelompok..
hahaha..

Kelompok Belajar Opor


itu nama gw kasih ke gw sindy nise iyet dwi toil nggiten tetty dan belakangan ini silvi karena kita itu ngumpulnya seringnya kalo ujian doang.. hahaha..
ngumpul kalo ujian tapi bukan berarti belajar doang.
kegiatan belajar sebelum ujian meliputi banyak hal.
ngegosip, curhat, masak, centil2an, nangis2an..
hahaha...
tapi karena persebaran kelas gw ama sebagian dari mereka beda, jadi kalo di kampus jarang jalan bareng..

The Jutz

Nah, kalo ini, nama yang gw kasih pertama-tama ke teman jalan bareng gw kalo kuliah macam toil, titis, novi, gea, shany. Jutek semua kan? hahaha... tapi akhirnya nama itu menjadi sebutan buat cewek2 jutek yang ada di kelas tiga.. hahaha.. kita paling nyambung kalo udah punya "public enemy" bareng.. hahaha... atau ngomongin orang lewat.. dan ngomongin soal percintaan..

walaupun ceritanya punya nama kelompok nih,,
gw jarang belanja bareng ama mereka,
jarang punya barang seragaman,
ga pernah foto bareng di jonas,
mungkin bukan gw orang yang paling tahu hal-hal detil soal mereka,
mungkin bukan gw juga orang pertama yang tahu hal2 penting dalam hidup mereka,

tapi yang gw tahu adalah mereka selalu ada buat gw..
hua... terimakasih ya temen2ku...
dan gw juga akan berusaha buat ada selalu buat mereka di saat2 penting..
seperti kayak malam ini..
hehehehe...
jadi ya nise,,, ayo,, ayo.. semangat kawan!! hahaha...

Tidak ada komentar: