Senin, 05 November 2012

Run For A Reason : 10 K Run Standard Chartered Half Marathon Race

Uyeaaaah.
Akhirnya lari 10K ke tiga tahun ini. Seru karena di BSD dan kali ini membawa dua teman baru : Nagea dan Piere! Ini race 10K pertama mereka dan mereka berhasil sampai garis finish! Yeay yeay.


Race kali ini saya lebih lambat 10 menit dibandingkan race Mandiri. Entah kenapa stamina saya rasanya drop banget hari itu. mau lari rasanya malas sekali. Siang setelah selesai race ternyata saya menstruasi. Itu menjelaskan kenapa badan saya drop banget.

Mas Benny berhasil break his own record dengan finish kurang dari satu jam. Mbak Novi dan Mba Erly finish 10 menit lebih awal dari saya. Hahaha. Keren deh pokoknnya semuanya.

Next run harus lebih baik! Go GITA Go!

1 komentar:

Adi Hidayat mengatakan...

ada lagi kapan Git? penasaran gw ikutan.. hehe

7 Tahun Bersama Orang Yang Sama

 Ini postingan telat 6 bulan, tapi ga apa-apa. Usia pernikahan gw sudah masuk 7 tahun. Ga gampang. Dan sejujurnya, sekitar sebulan sebelum u...