Minggu, 13 Januari 2013

Let Go and Wait

Bandung, 13 Januari 2013. Tepatnya di meja panjang dekat jendela, Tokyo Connection, Jalan Progo.
Tempat yang menyenangkan. Dengan playlist yang menyenangkan.

Dan di sinilah saya. Bekerja menyelasikan data NPS yang acak adut yang harus diseleseaikan sebelum jam 12 siang. Rasanya fresh!

Hari ke 13 dari 2013. Kalau harus jujur tahun ini tidak dilalui dengan cukup baik. Terutama masalah hati. Lagi lagi ke situ. Lagi lagi ke situ. Hahaha. Tapi harus bagaimana lagi. Gitaditya itu punya terlalu banyak energi buat masalah hati.

Kemarin ngobrol cukup seru bersama Aul, Sawung dan Dita. Well, mereka  membuat saya merasa sangat senang. Saya masih cukup normal. Ketidak tertarikan saya akan banyak hal ternyata normal. Bukan cuma saya saja yang merasa sedikit tolol dan bebal. Ternyata ketidaktertarikan saya akan beberapa hal  juga dirasakan beberapa teman saya :) Itu melegakan. Tapi berbicara dengan mereka juga membuat saya sadar bahwa otak saya ini semakin ke sini semakin malas berpikir tentang hal-hal yang rumit. Saya harus lebih sering berdiskusi dengan orang-orang pintar ini kalau begini ceritanya.
Semangat!

Terus Let Go and Wait itu apa? Ya gapapa. Soal yang itu-itu lagi. How to let go and how to patiently wait.

*satu lagi postingan nyangkut di awal tahun yang baru kepublish pagi ini*

Tidak ada komentar:

Menulis Itu Penting, Git, Jadi Terus Menulis Ya...

 Postingan pertama di 2024, waktu begulir sangat cepat tiba-tiba sudah masuk penghujung April. Ada banyak yang ingin diceritakan, tapi terla...