Selasa, 29 April 2014

Apa Tujuan Hidup Kamu? Apa Hal-Hal Kecil yang Ingin Kamu Raih?

Di tengah situasi yang sangat depresif ini (gw rasa bipolar gw kumat), mendapat pertanyaan seperti di atas cuma bisa membuat gw nangis. Gw ga tahu.

Ga begitu yakin dengan tujuan hidup, tapi sekarang gw cuma pingin jadi orang yang kuat. Yang bisa mengesampingkan semua perasaan dan permasalahan pribadinya, fokus kepada pekerjaan dan kepentingan bersama.

Kadang berharap mati rasa saja, tapi beberapa bilang lebih baik merasakan sedih daripada diam tanpa emosi.Mungkin. Entahlah. Saat ini, gw cuma ingin kembali ke Gita di pertengahan 2013.


Tidak ada komentar:

Menulis Itu Penting, Git, Jadi Terus Menulis Ya...

 Postingan pertama di 2024, waktu begulir sangat cepat tiba-tiba sudah masuk penghujung April. Ada banyak yang ingin diceritakan, tapi terla...