Kamis, 04 Juni 2015

Life Update : Sebaik-baiknya Manusia Berencana, Tuhan yang Menentukan

Hai hai jumpa lagi bersama saya di blog yang sudah lama tidak diupdate ini.

Seperti yang tertulis di judul di atas : Sebaik-baiknya manusia berencana, Tuhan yang menentukan.
Selama tiga bulan terakhir ini banyak seakali hal-hal tidak terduga yang terjadi.

Dimulai dari kabar tidak terduga bahwa saya mendapatkan kesempatan bekerja di luar negri selama satu tahun, tepatnyadi Shell Thailand. Dari sini, semua perencanaan kehidupan setahun ke depan langsung berubah semua.

Rencana untuk ngisi-ngisi apartemen supaya tahun depan habis nikah siap ditempatin? Bubar jalan.
Karena ternyata mas Koko juga dapat kerjaan baru di Papua!

Rencana untuk acara nikahan? Masih cukup sesuai kecuali karena desakan berbagai pihak, lamaran yang rencananya Februari dimajukan ke bulan Mei kemarin! Hahaha. Yes, I am engaged now. I probably will post more about this. Maybe kalo sempet hahaha.



Lalu rencana foto pre-wed di Ranu Kumbolo, itu juga tinggal mimpi. Huhuhu. Ini sih yang paling sedih. Karena uda banyak banget nyari nyari ide dan itung-itung tanggal. Eh ga taunya saya dan mas Koko nya bakal jauh-jauhan.

Rencana jalan jalan lain juga bubat jalan. Tapi agak aneh sih, tumben-tumbenan tahun ini saya ga ambisius nyari nyari tiket promo murah. Jadi rencana jalan-jalan tahun ini akan diganti ke keliling-keliling asia tenggara in backpacker mode.


Hmmm, ya jadi begitu. Kalau dilihat 6 bulan ke belakang, banyak hal-hal tidak terduga yang terjadi dalam hidup saya, dan semua hal itu adalah hal-hal yang baik. Dan kita memang harus siap dengan apa pun yang hidup kasih ke dalam cerita perjalanan kita. Apa pun itu. Hari hari ini, tahun depan, siapa yang tahun saya ada di mana sedang apa dan sedang merasa apa. Oleh karena itu saya juga mengerti mengapa setiap hari kita harus benar-benar menjalani hidup dengan sesungguh-sungguhnya. Karena ga akan bisa diulang lagi :)

So what are you waiting for? Go living you life!




1 komentar:

baby pooh street mengatakan...

Sy tertarik dgn isi blognya. .kata2nya sederhana tapi mengena..Sukses selalu mbak gita, salam kenal :-)

7 Tahun Bersama Orang Yang Sama

 Ini postingan telat 6 bulan, tapi ga apa-apa. Usia pernikahan gw sudah masuk 7 tahun. Ga gampang. Dan sejujurnya, sekitar sebulan sebelum u...