Kamis, 10 Juni 2021

insomnia

Kebangun jam 1.24 pagi dan belum bisa tidur sampai sekarang, jam 3.01.
Jadi overthinking.
Jadi tambah ga bisa tidur.

Nafas terasa berat.
Jantung berdebar.
Saturasi o2 di 99%.

Minggu lalu mulai ikut kelas di f45.
F45 filosofinya adalah melakukan gerakan functional selama 45 menit.
Kayaknya bakal lanjut karena cukup efektif bikin keringetan dan malem tidur jadi lebih nyenyak.
Tadi sore harusnya ikut kelas. Tapi gw cancel karena kerjaan belum kelar.
Berkomitmen memang susah ya 🥲

Siang gw makan cukup banyak, malem gw masi kenyang jadi skip makan malam. Apa sebenernya sekarang gw kebangun karena lapar ya?

Pingin ke bali, pingin ngewine sampai tipsy haha.
Ini mindset uda bukan mindset pandemi, padahal trend kasus naik 😑

Masi pingin nulis banyak tapi kalo di hp pegel. Gw punya janji mau nulis soal grup BIGBANG belum kesampaian. Kenapa BIGBANG? Karena hidup gw berubah setah kenal BIGBANG. HAHAHA. norak ya gw macam ABG. Iya ini gw berasa puber ke 2.

Sudah jam 3.16. Mulai ngantuk. I will try to sleep.

Tidak ada komentar:

Menulis Itu Penting, Git, Jadi Terus Menulis Ya...

 Postingan pertama di 2024, waktu begulir sangat cepat tiba-tiba sudah masuk penghujung April. Ada banyak yang ingin diceritakan, tapi terla...