Rabu, 15 Agustus 2007

status y!m

fungsi status y!m bagi saya:

1. menjelaskan keadaan fisik ketika sedang online (sakit/flu/suara hilang)
2. sarana pelampiasan kekesalan (an***!/ bangke!/ anjier/#$%!#%!%) baik pada seseorang maupaun pada sesuatu.
3. menerangkan apa yang sedang dilakukan (ngerjain tugas/ prosman lalala )
4. mengharapkan di pm orang (sepi/pm gw!)
5. menerangkan lagu yang sedang disuka
6. berbagi kata2 bijak kepada orang lain
7. berbagi informasi penting yang sifatnya urgen atau yang menarik.

saya adalah orang yang memikirkan dengan sedikit berlebihan status y!m saya. Jadi kalau lain kali online di y!m dan melihat saya ol, sebaiknya luangkan waktu sepersekian detik untuk membaca status saya.. ya.. siapa tahu gitu bisa berguna.. hahahaha...

Tidak ada komentar:

7 Tahun Bersama Orang Yang Sama

 Ini postingan telat 6 bulan, tapi ga apa-apa. Usia pernikahan gw sudah masuk 7 tahun. Ga gampang. Dan sejujurnya, sekitar sebulan sebelum u...