Cool - SpaceAstronout (The Milo cover)

Minggu, 22 Juni 2008

cerocos minggu

sudah dua minggu kerja praktek di cocacola cibitung,
soal kerjaan ga begitu banyak yang bisa diceritain sih, standard lah , ga ada yang benar-benar menggugah hati.. hohoho.

tapi di luar masalah kerjaan, ada kejadian-kejadian menarik seperti pulang ke jakarta dengan kondisi dompet ketinggalan sehingga duit ngepas bener buat naek angkot, bis, dan kopaja. hahaha. atau naek angkot ke stasiun yang katanya tinggal lurus doang dan tunggu angkotnya muter terus turun deh. iya sih emang bener. tapi untuk nuggu angkotnya muter, musti nugggu 1.5 jam.. wakakakk.. siapa yang kagak pusing.

ato juga pegawai2 kantor rgb yang kocak dan betawi abis!!! inilah yang bikin suasana kerja asik. soalnya gw dikerjain mulu.. :p

jadi pingin lulus cepet, pingin cepet menghasilkan sesuatu, entah dengan kerja atau dengan berwirausaha. menghasilkan sesuatu untuk orang-orang di sekitar gua. buat sepupu yang masih kecil, buat keponakan, buat adek gw juga.

tapi sekarang gw kembali lagi untuk urung punya keluarga sendiri.. jangan tanya deh..

jangan tanya karena gw juga ga tahu jawabannya,,

:)
heppy sunday deh
godbless!!

Tidak ada komentar: