Minggu, 07 Februari 2010

jawaban

Sering ga sih lo merasa uda berdoa, tapi tidak kunjung dapat jawabannya?
Mungkin itu karena lo kurang peka dengan sekeliling lo, karena jawaban itu kadang-kadang datang dengan isyarat-isyarat yang tidak terduga.

Gw merasa isyarat yang datang kali ini begitu jelas, begitu nyata.
hahaha..
Lewat iklan yang gw denger sekilas di radio,
lewat kata2 orang yang gw denger sekilas pas lagi jalan,
lewat reaksi-reaksi tubuh gw,
lewat kata-kata yang gw baca di mana-mana,
lewat lagu-lagu di playlist gw (Editor, i heart you!),
lewat mimpi..

*tapi tadi malam mimpinya aneh!!! ga suka!!

Tapi bukan itu intinya.
hahaha...

Yang gw rasakan sih, dari beberapa hari yang lalu nih:

He ask me to hold on, and be patient, and be strong, and smile because I will get through this on my own somehow.
Ok Boss!
I will try my best!
;p

Tidak ada komentar:

7 Tahun Bersama Orang Yang Sama

 Ini postingan telat 6 bulan, tapi ga apa-apa. Usia pernikahan gw sudah masuk 7 tahun. Ga gampang. Dan sejujurnya, sekitar sebulan sebelum u...