Senin, 15 Februari 2010

Kejujuran

kejujuran itu seperti es krim.
kalau tidak dilahap,
bakalan cepat meleleh,
hilang ditelan hawa panas.

bisep di tangan itu kan otot fisik.
nah,
kejujuran itu otot mental.
dan otot harus dilatih terus,
biar kuat.

untuk hari ini latihan kejujuran gw :
jujur pada diri sendiri.

gw takut,
takut kalo intuisi gw mengenai banyak hal selama ini salah.

gw takut,
takut kalo gw bangun besok matahari ga muncul di timur.

atau gimana kalau gw bangun besok,
gw baru tahu kalau..
kalau hati bisa salah

-puisi dari film Andai Ia Tahu, itu loh, yang maen Rachel Mariam sama Marcell -

Tidak ada komentar:

Menulis Itu Penting, Git, Jadi Terus Menulis Ya...

 Postingan pertama di 2024, waktu begulir sangat cepat tiba-tiba sudah masuk penghujung April. Ada banyak yang ingin diceritakan, tapi terla...