Kamis, 14 Oktober 2010

Run - Snow Patrol



I'll sing it one last time for you
Then we really have to go
You've been the only thing that's right
In all I've done

And I can barely look at you
But every single time I do
I know we'll make it anywhere
Away from here

Light up, light up
As if you have a choice
Even if you cannot hear my voice
I'll be right beside you dear

Louder louder
And we'll run for our lives
I can hardly speak I understand
Why you can't raise your voice to say

To think I might not see those eyes
Makes it so hard not to cry
And as we say our long goodbye
I nearly do

Light up...

Slower slower
We don't have time for that
All I want is to find an easier way
To get out of our little heads

Have heart my dear
We're bound to be afraid
Even if it's just for a few days
Making up for all this mess

_______________________

Dengerin lagu ini, saya langsung ingat hubungan saya dan pacar saya yang sekarang. Saya masuk fase gamang. Hubungan tidak masuk akal. Itu menurut saya. Beda agama, beda kelas sosial, beda gaya hidup. Tiap hari, ini yang terus menerus saya pikirkan. Dia juga sepakat kalau hubungan ini tidak masuk akal. "Iya, emang ga masuk akal. Di dunia ini yang masuk akal cuman yang ga masuk akal." Itu katanya.

Saya takut. Kadang yakin ini benar, tapi beberapa menit kemudian merasa tidak pasti dan merasa semuanya salah. Gamang. Gamang sekali. Lima bulan bukan waktu yang sikat, dua puluh tiga bukan lagi usia syalala walau saya masih ingin foya-foya. Tapi apakah harus selalu menyenangkan semua orang? Bagaimana dengan kebahagiaan saya sendiri? Dan bagaimana dengan makna dari hidup itu sendiri?

Malam ini saya ingin lari jauh. Dan ya saya butuh dia. Untuk tetap menjadi manusia yang merasa. Untuk tetap waras dan tetap benar-benar hidup.


1 komentar:

j4j mengatakan...

masuk akal = masuk dengan di akal2in.

Pas kawin agama sama, tapi pas udah satu rumah beda lagi kan gak masalah, yang jadi masalah anakmu itu lo, mau dibawa kemana...!!! masih belum nemu jawabannya...!!!

7 Tahun Bersama Orang Yang Sama

 Ini postingan telat 6 bulan, tapi ga apa-apa. Usia pernikahan gw sudah masuk 7 tahun. Ga gampang. Dan sejujurnya, sekitar sebulan sebelum u...