Minggu, 06 Maret 2011

Pulang Pulang

Hola!
Sekarang saya sedang berada di depan komputer dengan akses internet gratis, Mabuhay Lounge, Bandara NAIA, Manila (SUmpah ini kalimat pertama pamernya maksimum. Hahaha)

Hari terakhir di Manila sungguh tidak begitu menyenangkan. Pertama, HUJAN SEHARIAN huhuhu. Jadi acara keliling kota Manilanya tidak maksimum. Tapi jadinya menjelajah museum :D Panjang deh ceritanya, entar nulis di tulisan baru lagi.

Itu pertama. Kedua, saya salah baca tarif sewa mobilnya. Saya kira lima jam pertama 750 peso, satu jam berikutnya 250 peso. Ternyata eh ternyata, TIGA jam pertama 700 peso, satu jam berikutnya 250 peso. Akubatnya, pengeluaran tidak terduga 400 peso. Padahal saya udah bener-bener itung sedemikan rupa supaya uang yang tersisa bener-bener ngepas buat pajak bandara pas pulang besok. Jadinya, $100 yang ada di dompet yang gw sayang-sayang, yang gw jaga biar ga usah dipake, harus ditukar menjadi peso. Huhuhu.

Ketiga, ini paling tolol seantero dunia. saya numpahin air ke laptop KANTOR. STUPID MAKSIMUM!!
Poin terakhir ini bikin kepala saya sakit. Laptop segera saya matikan dan saya diamkan. Saya balik juga biar airnya semua keluar. Ergh. Kayaknya nanti begitu nyampe Jakarta, harus langsung ke Ambasador. Malam ini saya harus mengecek surat elektronik kantor soalnya.

Untung kejadian numpahin air ke laptop ini terjadi di jam-jam terakhir saya di Manila. Kalau engga, die die die deh (meniru gaya anak jaman sekarang).

Kembali ke Jakarta, kembali ke realita. Hidup yang berat, persoalan yang pelik, pesimistis pagi hari, optimisme tanggal dua puluh lima, rencana yang tinggal rencana. Hahaha. Depresif gini. Di pesawat nanti saya cuma ingin tidur dan beristirahat, lalu secepat mungkin membereskan urusan numpahin-aer-ke-leptop. Semoga ga ada apa-apa.

OK. Janji, akan ngepost foto-foto dan cerita jalan-jalan Manilanya. :D
Pulang.
Pulang!

Tidak ada komentar:

Menulis Itu Penting, Git, Jadi Terus Menulis Ya...

 Postingan pertama di 2024, waktu begulir sangat cepat tiba-tiba sudah masuk penghujung April. Ada banyak yang ingin diceritakan, tapi terla...