Minggu, 13 Maret 2011

Potong Rambut

Iya, gw tahu gw harusnya nulis soal Manila. Tapi beneran kerjaan gw begitu pulang menggunung, segunung-gunungnya. Gw agak kelelahan sebenernya.

Jadi lebih baik gw bercerita sedikit bahwa gw potong rambut dengan gaya betty la dora. Babeh bilang model rambut ini kekanak-kanakan. Tapi terus kenapa?

Orang bilang potong rambut itu buang sial. Gw sih lagi tidak merasa sial. Cuma aga desperado aja ngeliat rambut panjang gw rontok parah. :( Kata temen gw yang dokter sih gw kurang makan makanan yang bergizi. Dudududu...

Oiya, gw juga mencoba untuk memasang iklan di blog gw. Dapet penawaran gitu. Mari kita coba lah bagaimana hasilnya.

Terus terus apalagi ya? Oh ini. TAHUN LALU (entah mengapa gw merasa perlu memberi capslock) gw kan membuat rangkaian cerpen tentang tokoh fiksi bernama Jek. Ada beberapa seri dan gw publikasikan di kompasiana. Rangkaiannya belum selesai. Dan gw mandeg :( Bukan cuma mandeg nulis cerita Jek sih, gw juga mandeg untuk menulis apa saja. Menulis cerpen. Menulis opini. Menulis curhat pun juga jadi kadanag-kadang. Gw takut banget deh suatu hari nanti gw bener-bener berhenti dan ga bisa nulis lagi. Ngek ngok.

Semoga dengan potong rambut, inspirasi gw kembali jaya seperti dulu deh. Hahaha.
Hepi Sunday :)

Tidak ada komentar:

7 Tahun Bersama Orang Yang Sama

 Ini postingan telat 6 bulan, tapi ga apa-apa. Usia pernikahan gw sudah masuk 7 tahun. Ga gampang. Dan sejujurnya, sekitar sebulan sebelum u...