Cool - SpaceAstronout (The Milo cover)

Selasa, 01 Maret 2011

Manila

Sudah tiga malam di Manila. Ini malam ketiga. Baru aja pindah kamar, soalnya di kamar yang lama ACnya bocor.

Mulai capek, tapi excited. Fasilitasnya nyaman. Dari awal di sini, makanan selalu berlimpah. Terus tempat tidur juga segede-gede dunia. Terlalu besar untuk ditiduri sendiri. Temani saya tidur doooong. Hahaha..

Secara keseluruhan, gw suka banget sama Manila, lebih tepatnya Macaty City. Kayak Singapura tapi versi lebih vintage. Banyak orang dan sebagian besar tertib. Mallnya gede, tapi friendly. Macet tetep ada, tapi macetnya ga pake motor. Nyaman deh, gw suka kota ini.

Udah mau cerita itu aja. Sebenernya ada banyak yang bisa ditulis, tapi kegiatan tiga hari terakhir ini lumayan menguras otak. Jadi lumayan capek. Masih ada empat malam lagi, mungkin malam terakhir gw akan sekalian upload foto-foto. Hohohoho.

Semangat GITA!!!

Tidak ada komentar: