Cool - SpaceAstronout (The Milo cover)

Selasa, 20 Desember 2011

Konsep Video Klip Lagu yang Sedang Saya Dengarkan

Saat ini sedang suka sekali mendengarkan dua buah band: Radio Dept dan Stateless. Agak susah diceritakan, cukup didengarkan saja. Setiap kali dengerin lagu ini, kebayang beberapa adegan yang kayaknya cocok buat dijadiin video klipnya gitu. Hehehe.

Radio Dept
City Limit
Potongan-potongan cerita orang-orang yang sedang pulang kantor. Dengan muka lelah dan capek, tapi dalam hati sebenarnya pingin lepas dari rutinitas. Muka ngelamun di dalam busway ngeliatin gedung-gedung kayaknya cocok buat lagu ini.


I Don't Like It Like This
Ini kan cerita tentang hubungan yang lagi jenuh. Jadi yang gw bayangin, pasangan yang sedang belanja. Tanpa komunikasi, tanpa kehangatan, jenuh, tapi ya semua orang melihatnya mereka baik dan OK. Masing-masing flashback kehidupan pacaran mereka. yang satu ingatnya berantem2 aja. Yang satu ingatnya yang bahagia-bahagia saja. Ditutup dengan adegan mereka berdua meninggalkan pusat perbelanjaan, di mobil keduanya asyik main BB tanpa saling bercakap-cakap.


Every Time
Kalau ini ceritanya tentang orang baik yang selalu menolong temannya yang "nakal". Bisa maca-maca si nakalnya, bebaslah. Tapi akhirnya di satu titik, si baik hati ini akhirnya memutuskan menolak. Terlalu abstrak ya? Yang gw bayangin, jadi ada adegan A mengajak B pergi. Mereka lalu pergi bersama, tapi si A ga mau dengerin si B. Akhirnya B pulang duluan, lalu ada adegan paralel apa yang terjadi setelah B pulang. Hehehe.


Stateless
Bloodstream
Kalau ini lagunya bagi gw cukup erotik gitu ya entah kenapa. Jadi yang gw bayangin adalah di rumah sakit, ada yang sedang koma, dan dia punya suami / pacar / seseorang yang peduli dengan dia. Walaupun sedang koma, dia bisa merasakan perhatian itu di alam bawah sadarnya. Dalam alam bawah sadarnya, ada sesuatu yang erotis gitulah. Halah.. Hahahaha.


Crash
Pertama dengerin lagu ini, yang gw inget itu pantai di Bali. Hahahaha. Jadi yang gw bayang adalah sekelompok orang yang lagi ngeliat sunrise di pantai. Keliatan akrab dan dekat. Terus di akhir lagu, mereka misah, kembali ke realita masing-masing. Ada yang jadi mahasiswa, ada yang jadi dokter, ada yang jadi guru.


Sekian! Itulah apa yang muncul di kepala gw ketika mendengarkan lagu-lagu ini. Kayaknya nice banget kalo bisa diwujudkan jadi kenyataaan gitu. Hehehe.

Tidak ada komentar: