Senin, 26 Desember 2011

Buat Ning - SDD



pasti datangkah semua yang ditunggu

detik-detik berjajar pada mistar yang panjang

barangkali tanpa salam terlebih dahulu

Januari mengeras di tembok itu juga

lalu Desember

musim pun masak sebelum menyala cakrawala

tiba-tiba : kita bergegas pada jemputan itu

[Buat Ning - Sapardi Djoko Damono]

_____

Hari ini sedari pagi lagu ini terus berputar di kepala saya. Saya pikir sekarang tinggal menunggu. Menghabiskan waktu, memastikan saya melakukan hal-hal yang berguna. Dan ya, kita akan bergegas pada jemputan itu.


2 komentar:

raras mengatakan...

gita ini raras, temennya putri. wah tulisan sama kutipannya bagus2 deh. puisi ini ada lagunya? wah kapan2 gw harus ngerampok koleksi lagu lo :)

gitaditya mengatakan...

Ras, kok gw baru baca ya. Ini uda setahun yang lalu. Hahaha.

7 Tahun Bersama Orang Yang Sama

 Ini postingan telat 6 bulan, tapi ga apa-apa. Usia pernikahan gw sudah masuk 7 tahun. Ga gampang. Dan sejujurnya, sekitar sebulan sebelum u...