Senin, 23 Januari 2012

It is One of The Best Weekend

Yes. Betul. Ini salah satu akhir oekan yang sangat menyenangkan :)

Dimulai dengan hari Jumat yang bekerja setengah hari karena ada Shell Fuel Economy Formula launch di hotel Four Season. Hahaha. Itu hotel kan deket ya sama rumah gw, jadi setelah acara selesai, gw ga ke kantor tapi ke rumah dan tidooooor. Plus dapat voucher bensin dua ratus ribu. Baguslah, mobil CRV yang jadi mobil pengganti dari kantor borosnya masa oloh..

Hari Sabtu, hahaha, ini agak gimana gitu ya. Jadi setelah tugas gereja di Santa, pulangnya gw dikenalin sama orang gitu plus ditraktir makan di restoran daerah Mahakam. Yang makan Jepang all you can eat. Hahaha. Surga.

Hari Minggu, lebih surga lagi. Malam setelah tugas misa sore, sama anak-anak MC makan di restoran manado. Pulangnya, gw nginep di rumah Mas Iman ICT. Di sana ada Gea, Prama, Toil, WT, Henry, Tiesa. Gw baru tidur jam empat pagi. Padahal yang dilakukan cuma makan, nonton foto ICT, sama nfobrol soal PSM. Tujuh jam berlalu begitu saja.

Udahlah tidur jam empat pagi, eh kok bisa-bisanya jam delapan pagi gw bangun jam delapan pagi dan ga bisa tidur lagi. Hahaha. Menjelang siang, sambil makan, kita nontonin video klip Ayu Ting Ting yang ternyata ngefans banget sama artis korea.

Makan siang di rumah makan India yang enak dengan angin sepoi sepoi. Sangat menyenangkan.

Jam tiga sore gw menuju ke daerah Radio Dalam ke tempat rekaman namanya WannaB bareng Franzo dan Titin. Kita nyoba rekam lagu. Suara gw masa oloh jelek banget. Kepercayaan diri gw akan suara gw runtuh di tempat malam ini nih. Hahaha. Sialan banget deh pokoknya. Hahaha. Tapi lagu terkahir yang duet bareng-bareng bagus loh
.

Hasil akhirnya secara fisik juga OK. Meyakinkan gitu lah. hahaha. Walaupun gw maluuuuuuu banget denger hasil rekaman gw. Kayanya itu yang paling jelek dari semua nya deh. Fu.... hahahaha. Btw ini fun banget. Kita rekam lima lagu total dua ratus ribu. Murah meriah :)


Well. Hidup tanpa pacar memang kadang begitu pilu. Tapi punya teman-teman yang baik dan menyenangkan adalah anugerah tersendiri. Thanks my choir fellas. Life looks so gooooood because of you somehow :)

Demikian cerita weekend seru gw. Super seru dan super OK :)
Thx the Force :)

Tidak ada komentar:

Menulis Itu Penting, Git, Jadi Terus Menulis Ya...

 Postingan pertama di 2024, waktu begulir sangat cepat tiba-tiba sudah masuk penghujung April. Ada banyak yang ingin diceritakan, tapi terla...