Jumat, 06 Januari 2012

2012!

Postingan pertama tahun 2012.

Resolusi tahun 2012 adalah pergi ke 12 tempat berbeda selama 2012.

Terus 20121 dimulai dengan berat badan yang tiba-tiba ternyata eh ternyata turun di angka 50kg.

Sejak tanggal 1 Januari, setiap hari selama kira-kira 20 menit, gw senam. Gerakan-gerakannya gampang sih, gw ambil dari majalah gitu. Katanya berguna untuk menjaga bentuk tubuh. Semoga demikian adanya, karena tahun 2012 ini gw rencana buat jadi lebih kece demi untuk mencari pasangan. Hahahaha.

Apalagi ya? Tahun 2012 ini juga dibuka dengan keikhlasan melepas apa yang selama ini benar-benar takut gw lepasin. Semoga kita berdua lebih bijaksana dan bisa bahagia sedemikian rupa. Semoga. Hmm, sebenarnya sedikit agak aneh karena justru gw merasa belum pernah sesayang ini sama orang. Tapi gw juga bisa senyum merelakan ini semua berakhir. Well, maybe that's the way it is ya.

Oiya... tahun 2012 ini setengah jiwa gw udah gw jual ke 9gag. Sialan, ini situs emang bikin gw ga produktif nulis. Tiap mau nulis, ngebuka 9gag, yang ada gw 9gag-an ampe bego.

Yang terakhir, gw memutuskan mengubah template blog ini lagi. Kan tahun baru gitu. Hahaha.

Happy 2012!

Tidak ada komentar:

Menulis Itu Penting, Git, Jadi Terus Menulis Ya...

 Postingan pertama di 2024, waktu begulir sangat cepat tiba-tiba sudah masuk penghujung April. Ada banyak yang ingin diceritakan, tapi terla...