Rabu, 18 Januari 2012

Januari Adalah

Bulan Januari tahun ini adalah bulan yang penuh dengan banyak hal.

Bulan di mana tabungan gw terkuras habis bis bis sehabis-habisnya karena pengeluaran besar-besaran untuk jalan-jalan ke pulau Tidung akhir Januari nanti, ke Bali dan Bangkok bulan Februari, mungkin ke Kiluan bulan Maret dan ke Vietnam bulan April. Yaps! Semangat traveling gw begitu menggebu-gebu. Dua belas tempat di 2012 ga boleh jadi mitos!

Bulan dengan kerjaan yang tambah berat. Dengan target yang semakin jelas, dan kerja keras yang agak rumit. Rumit, karena ga ada cara yang pasti buat ngerjain itu. Ga ada metode pastinya. Harus penuh improvisasi. Tapi itu tidak mengapa, bulan depan gaji gw naik :p

Bulan yang dibuka dengan fakta bahwa berat badan gw turun ke angka 50 kg. Gw jadi termotivasi buat mempertahankan ini. Sekarang gw berusaha senam setiap hari. Supaya bisa tetep makan banyak. Hahahaha. Beberapa orang bilang gw kurusan. Dan itu entah mengapa menyenangkan :p

Bulan yang juga memantapkan gw untuk menjadi Gita yang ceria seperti dahulu kala lagi. Gita yang meninggalkan permasalahan hati di belakang, mengambil hikmatnya, dan beriman menerima segala sesuatu. Hahaha. Berkaca-kaca gini gw nulisnya. Well, beberapa orang memang jatuh cinta dengan orang yang benar di saat yang tepat. Tapi beberapa orang ga seberuntung itu. Jadi gw bersyukur pernah benar-benar jatuh cinta dan dicintai. Pada akhirnya, cinta itu adalah membuat orang yang disayangi benar-benar bahagia. Bisa menerima dia apa adanya. Dan soal menikah atau tidak, itu bukan lagi masalah. Pengetahuan akan rasa sayang itu sendiri bagi gw sudahlah lebih dari cukup. Hidup selalu punya rahasia untuk mendewasakan manusia, dan gw siap untuk itu.

Jadi jadi jadi? Mariklah kita tidur ya. Besok gw musti nyetir Bandung - Jakarta sendiri, dan lumayan capek. Masalahnya gw ga bisa tidur. Kepala gw penuh dengan kerjaan. Lalalala...

Semangat Gita!

Tidak ada komentar:

7 Tahun Bersama Orang Yang Sama

 Ini postingan telat 6 bulan, tapi ga apa-apa. Usia pernikahan gw sudah masuk 7 tahun. Ga gampang. Dan sejujurnya, sekitar sebulan sebelum u...