Sabtu, 25 Februari 2012

26 Febeuari 2012

Malam ini akhirnya di rumah juga, setelah 12 hari jauh jauh dari rumah. Senang :)

Banyak alasan untuk senang. Bisa sampai ke rumah dengan selamat, bisa beli ini itu untuk keluarga, dapat teman baru, dan bisa kangen-kangenan sama teman-teman di Jakarta.

Soal teman baru ini, jadi selama training secara tidak disengaja akhirnya gw bisa deket sama dua orang. Satu dari Filipina, satu dari Malaysia. Kita sepantaran dengan karakter cenderung sama. Malam terakhir di KL, kita menghabiskan waktu dengan karaoke selama 4 jam, makan, dan diakhiri dengan minum di kamar hotel. Ga yang heboh super duper yey yey yey gitu, tapi menyenangkan. Kita bertiga bisa bercerita banyak, tentang ini itu. Dari hal yang tidak penting sampai yang fundamental macam agama dan prinsip hidup. Dan itu menyenangkan. :)

Oiya, hari ini adalah hari yang patut dirayakan karena gw berhasil melewati sebuah krisis nasional gawat darurat dengan sangat tenang. Ga akan gw tulis di sini karena gw malu. Tapi berakhir dengan baik dan manis.

Terakhir, selama ini gw beranggapan bahwa jatuh cinta itu adalah proses alami. Lo ga akan bisa nolak kalau itu datang. Tapi sekarang gw berubah pikiran. Jatuh cinta itu pilihan. Lo bisa menolak kalau rasa itu tiba-tiba datang. Sama dengan patah hati. Di akhir sebuah hubungan, kita bisa memilih, mau menganggap itu sebagai patah hati, atau cuma cerita yang akan lalu dan terlupakan dengan sendirinya.

Ini kok random ya jadinya? Hahaha. Anyway, life is short. Let's enjoy it :)

Tidak ada komentar:

7 Tahun Bersama Orang Yang Sama

 Ini postingan telat 6 bulan, tapi ga apa-apa. Usia pernikahan gw sudah masuk 7 tahun. Ga gampang. Dan sejujurnya, sekitar sebulan sebelum u...