Minggu, 12 Juli 2015

#futurehusband

*Jadi begini. Ini adalah postingan tahun 2013 yang hendak saya post di 2014 tapi ga jadi karena merasa ini terlalu desperado. Cuma karena sekarang #futurehusband nya uda ketemu, saya post aja deh hehehe
_______________

*Jadi begini. Ini adalah postingan tahun 2013 yang masih tersimpan rapih di draft yang ga sengaja gw temukan pagi ini. Sangat desperado dan masih cukup relevan. Why oh why. Hahaha.*

Ini mungkin terbaca sangat pathetic tapi sebodo amat. Hahaha.

So dear future husband,
Di manapun kamu berada, saya yakin pada suatu hari nanti, entah bagaimana caranya, hidup akan membawa kamu ke blog ini, ke postingan ini.

Mungkin kamu akan membaca pelan postingan ini untuk mencari tau seberapa desperadonya saya yang pada saat tulisan ini dibuat masih single. Terus setelah baca, kamu akan tertawa prihatin atau mencela-cela saya. Tidak apa-apa, celaan itu tanda sayang.

Lalu tak lama kemudian mungkin hidup memberi pertanda dan sinyal-sinyal yang membuat kita semakin dekat. Lama-lama makin dekat, semakin dekat dan voila! Kamulah si future husband itu. Hahahaha. Lalu kamu akan kembali ke halaman ini. Tercengang dan kagum karena ternyata postingan dodol ini ditujukan untuk kamu. Dan kamu akan membaca ulang perlahan postingan ini sambil tersenyum kecil.

Atau mungkin kamu orang lama. Kamu tidak asing lagi. Kamu menyaksikan jatuh bangunnya saya. Kamu menyaksikan susah sedihnya saya. Mungkin kamu tidak pernah menduga bahwa tulisan ini akhirnya ditujukan untuk kamu. Sama seperti saya yang tidak menduga bahwa orang yang saya tunggu-tunggu adalah kamu.

Lalu? Hmm saya cuma ingin kamu tahu bahwa saya sungguh-sungguh menyiapkan diri untuk kamu. Karena saya percaya saya akan menghabiskan sisa hidup saya  menjadi seorang istri dari seorang suami yang luar biasa dan akan berjuang  keras menjadi ibu yang baik,dengan tetap menjadi diri saya sendiri. Sebuah perjalanan panjang untuk bisa sampai ke pernyataan di atas itu.

:)

Tidak ada komentar:

Menulis Itu Penting, Git, Jadi Terus Menulis Ya...

 Postingan pertama di 2024, waktu begulir sangat cepat tiba-tiba sudah masuk penghujung April. Ada banyak yang ingin diceritakan, tapi terla...