Senin, 05 April 2021

Reborn! Seribulaut Kembali Ke Jagat Maya! Thanks BIGBANG!

 Akhirnya kembali lagi ke platform ini, karena seribulaut adalah rumah yang sudah lama tidak disambangi karena beberapa alasan :

1. Malu sama postingan alay

2. Banyak postingan soal mantan HAHAHA


Tapi ya ga apa-apa. Setelah menelaah dan baca-baca lagi, actually banyak hal yang ga kepost di sini.

Postingan-postingan lama + email chain di masa lalu + status galau di twitter = analisa kenapa gw sekarang seperti ini.

2019, isi postingan gw ngeluh mulu, karena hell yeah marriage is hard, kerja capek dan KPR CICILANNYA MAHAL BANGET!  I decided to unpublish them. 

2020 berhubung COVID-19, entah kenaap segala hasrat untuk menulis bubar jalan. Itu kan tahun yang berat ya, harus tegar, ga boleh menye, jadi ya ngapain lah curhat menye-menye ya. Mending berantem aja sama maskoko marah-marah terus lega (sorry maskoko) wkwkwk

Tapi kemudian bulan November gw kenalan sama BIGBANG dan hidup gw berubah hahahaha.

Berubah jadi apa ya, kayak ya udahlah terima aja semuanya, hidup ini emang begini. Decision buat nikah dan gundah gulana gw sebelum nikah ternyata ya emang tuntuntan sosial aka keluarga. Gw dan maskoko sama-sama sayang sama orangtua, jadi fokus utamanya orang tua. Jadi ya sama2 kaget ternyata kalo nurut ama orang tua, jalan hidup juga ga jadi tambah gampang.

Terus apa hubungannya ama BIGBANG-- ya ga tau juga, tapi kayaknya begitu denger musik BIGBANG ya jadi kayak bisa lebih berekspersi aja gitu, termasuk salah satunya nulis-nulis ga jelas gini. Di Twitter mau  ngemeng ya malu, di instagram buat pamer, bukan buat curhat.

Anyway, I think I NEED to write. I just need to spill things out. I just want to be a better person.

Tidak ada komentar:

Menulis Itu Penting, Git, Jadi Terus Menulis Ya...

 Postingan pertama di 2024, waktu begulir sangat cepat tiba-tiba sudah masuk penghujung April. Ada banyak yang ingin diceritakan, tapi terla...