Cool - SpaceAstronout (The Milo cover)

Selasa, 15 Juli 2008

Kalau Memang Berkualitas...

Headline kompas hari ini sama dengan keluhan gw di postingan yang lalu.

HARGA BUKU PELAJARAN GA KIRA-KIRA!!!

Ampaslah...
Kalau emang sekolah berkualitas, gurunya berkualitas, ga usah maksa orang beli buku semahal2 geblek gitu dong....

oops... lupa gw. pendidikan kita kan bukan membentuk pola pikir, tapi membentuk pesuruh dan peniru paling canggih, kayak mesin. makanya manualnya mahal. [satier banget gw...]

aarrgghh!!!

yang paling menyedihkan adalah ga ada yang bisa melakukan sesuatu untuk ini. hanya keluhan..
Kalo menurut berita di kompas sih, harusnya yang menindak tegas bupati. wali kota daerah yang bersangkutan.

Masalahnya, para pemimpin daerah kita kan baru pada belajar jadi raja. Mana cakap soal beginian..

Menyakitkan. Pendidikan udah kayak barang dagang. Dan gw berada di dalamnya tanpa bisa mlakukan apa-apa selain menjadi korban dagangnya. Siapa yang tertawa?? Siapa yang senang? Bukan kita anak didik,, bukan juga para pendidik.. F***lah!

*kesal.. kesal.. kesal!!!

1 komentar:

nopi cantik mengatakan...

bukan hanya mahal tapi bentar2 revisi
bikin orang gak bisa make buku lungsuran alias harus beli baru
busuk banget semuanya..