Cool - SpaceAstronout (The Milo cover)

Senin, 21 Juli 2008

kembali ke Bandung :)

Setelah akhir minggu ini dihabiskan di Jakarta bersama keluarga, hari ini kembali lagi ke Bandung. Mengurus pendaftaran FPS, mengurus kosan, dan mengagumi kampus ITB di malam hari bersama anak-anak PSIK.. :p

Gw kangen rutinitas ini. Selsai ngerjain segala sesuatunya, ngobrol ngalor ngidul di PSIK, ke ganyang buat makan, ngbrol2 lagi sampe ketiduran, dan pulang ke kos pagi-pagi. fiuh.

Btw, berat badan gw nambah 2 kg. :

Terus, ternyata tulisan gw soal kaum cerdas pandai itu uda dapet 2 tanggapan dari maya dan iyet. :p jadi tambah semangat untuk mulai. . .

Terus lagi, gw baru baca buku berjudul Blakanis. Kisah tentang seseorang yang mengajarkan kejujuran untuk semua orang.

Tiba-tiba aja ada benang merah dari semua yang gw baca dan gw lihat minggu ini. Mulai dari baca bukunya Daoed Joesoef, nonton Dark Knight sama Blakanis. Melakukan sesuatu yang baik untuk kepentingan bersama itu sulitnya bukan main, apalgi kalau ingin diingat untuk kebaikan itu.

Jam 9 ntar, sekitar 1 jam lgi, gw akan meluncur ke xtrans Blora. Kembali ke Bandung. Lagi dingin banget!!! Kayaknya baru sekali ini deh rasanya males banget balik ke Bandung. Pingin di rumah aja, sama mama. Nyuci piring dan nyuci baju, beresin tempat tidur, nyapu.. Temen gw bilang "Dasar mental ibu rumah tangga!" Biarin. Emang gampang jadi ibu rumah tangga. Gw uda janji sama diri gw sendiri, kalo ntar gw hamil, gw akan berhenti kerja. Menyiapkan diri untuk pekerjaan yang lebih berat lagi. Jadi ibu rumah tangga. :p. Karena gw ga pingin punya pembantu, apalgi babysitter.

Maksud gw, bayangkan kalau semua orang yang menjadi ibu benar-benar menjadi ibu yang baik, mengajarkan filosofi sederhana dari hidup.. Gw sih percaya, 50% faktor yang membentuk kepribadian seseorang berasal dari keluarga. Dan dari 50% tersebut, 50%nya lagi dipegang oleh salah satu, entah ayah, entah ibu, entah kakak, enth siapapun yang mengajari ktia hal2 dasar untuk persiapan hidup.. [teoeri tak berdasar, ga usa dihiraukan]

hahaha... ngalor ngidul. ya sudah de. gw harus segera mandi...

Tidak ada komentar: