Cool - SpaceAstronout (The Milo cover)

Rabu, 19 November 2008

tahu aqualung ga? pasti enggak,,

Gw lagi dengerin lagunya nih... lagu-lagu keren.
malam-malam gini gw ada di lab bersama vandos, mack, didi, bayu...
masing-masing sibuk dengan urusannya. gw sibuk dengan kepala gw. [bukan kutuan tapi]

Kalau mau lulus juli, ta gw harus kelar bulan Mei... kurang dari 6 bulan lagi.. cepet banget!!!
ya emang waktunya sih.. kenapa juga complain? Hadapin aja lagi.
Benar.

Tapi tetep aja ngeluh...
manusia...

Tadi ada dosen gw yang marah-marah di kelas. Serem benerlah marahnya. Pake ninju dinding beton, bunyi pula. Terus tadi denger-denger dosen gw itu orang PP [Pemuda Pancasila]. Ada hubungannya? ga tahu.

Terus ini temen gw si Bayu, sewot berat Y!M nya ga bisa dipake... Orang kalo lagi kasmaran emang suka emosionil yak... hahaha.. pis bay!!

Diddo ke jakarta hari ini untuk memperbaiki laptopnya yang error, dan kemaren tas laptopnya dikencingin kucing tepat di depan mata..

Nci Novi untuk keduakalinya gagal membeli mun tahu di KBL karena kehabisan melulu..

Duh,,, kangen mama!!!! mama tadi nelpon pas gw lagi kuliah.. Tapi ga ada pulsa buat sms balik..

Sekarang, ya udah. Harus dijalanilah sisa semester 7 penuh prahara ini sampai nanti hari terakhir kulaih 12 Desember 2008. Harus dihadapin, jangan dihandari. kalo perlu ampe matirasa, matirasa juga ga pa2lah. asal ga mati beneran.

[doeng,, kamkya freakya mamen!!]

1 komentar:

andisays mengatakan...

aqualung?matt hales kah? pasti tahu dunk...salah satu penyanyi favouritku...menyenangkan tahu kalau di Indonesia ada juga yang kenal ma dia selain diriku