Jumat, 07 November 2008

jangan tusuk aku dari belakang...

nothing to do with the title sih. ini cuma kumpulan cerita cerita gw hari hari terakhir ini...

pak Faisal,, dosen manajemen resiko gw berulang kali bilang "the goddam engineer,,,,"
-like his style when he say it.- apakah ini ucapan yang akan gw sandang juga karena gw itu malas belajar sesuatu yang baru selain hitung-hitungan yang pasti??

Bandung dingin karena hujan melulu. Bawa payung, sendal jepit dan kantong plastik setiap hari.

Dosen Analisis dan Estimasi Biaya gw mengundur lagi ujiannya menjadi minggu depan. Karena sibuk? Bolehlah...

Lagi ga ngerasa pw dengan komunitas gw yang sekarang nih.. Intelectually, gw ngerasa berada di titik terendah. Kenapa sih gw ngerasa kalo dosen-dosen yang pintar selalu punya cara untuk mengintimidasi kami para mahasiswa yang tidak sepintar mereka???

Terus ternyata Pa Harry Lubis menceritakan tukang kompor di mata kuliah untuk anak SBM dan untuk anak Elektro juga. Ada juga dosen Elektro yang umurnya hampir 80an, tapi masih ngajar dan selalu ngasih soal ujian yang beda.... wow,,,

karena hujan terus hampir tiap hari... tiap lewat indonesia tenggelam, gw hampir selalu liat pelangi..

hahaha..
some says: c'est la vie.

whay can i enjoy it for a moment,,,

[ saya sedang mendengarkan hyperballad ketika menulis ini]

Tidak ada komentar:

Menulis Itu Penting, Git, Jadi Terus Menulis Ya...

 Postingan pertama di 2024, waktu begulir sangat cepat tiba-tiba sudah masuk penghujung April. Ada banyak yang ingin diceritakan, tapi terla...